Yuri SNSD Dijuluki Sebagai Putri Cermin dan Sewaktu SMP Ibunya Punya Banyak Menantu

- 30 Agustus 2021, 21:39 WIB
Yuri SNSD bercerita kisahnya sewaktu sekolah
Yuri SNSD bercerita kisahnya sewaktu sekolah /

EDITORNEWS - Kwon Yuri lebih dikenal dengan nama panggung Yuri adalah seorang penyanyi, penari, model dan aktris asal Korea Selatan yang debut sebagai anggota girl group Girls' Generation pada 05 Agustus 2007 silam.

Penyanyi cantik kelahiran 5 Desember 1989 ini menjadi MC spesial dalam episode SBS “My Little Old Boy” yang tayang pada 29 Agustus kemarin.

Dalam acara tersebut, Yuri membahas nama panggilannya saat masih kecil yakni “putri cermin”. Yuri menjelaskan bahwa ia bukannya terobsesi dengan melihat wajahnya di cermin.

Namun, karena orang tuanya dulu selalu mengepang dua rambutnya dan ia ingin melihat apakah dua-duanya seimbang makanya ia sering bercermin.

Baca Juga: Wajar Tampan, Jin BTS Lahir Dari Rahim Dewi Cantik Ini

Kemudian setelah mengungkap fotonya saat masih SMP, Yuri membahas bagaimana dirinya sangat populer di kalangan anak laki-laki saat masih sekolah.

“Waktu itu aku sedang bersiap-siap untuk pindah dan membereskan barang. Aku menemukan sebuah kotak penuh dengan surat cinta jaman dulu.

Beberapa bahkan ditujukan untuk ibuku sebagai ‘ibu mertua’ dan bilang mereka ingin menjadi menantunya nanti, ujar Yuri.

Saat ditanya apakah ada anak laki-laki yang datang ke rumah, ia berkata bahwa sepertinya ibunya menikmatinya karena kalau mereka datang ke rumah Yuri, ibunya akan memberi mereka makan dan membuatkan hamburger.

Hal itu pun membuktikan betapa populernya Yuri sewaktu masih sekolah sehingga ibunya pun memiliki banyak menantu yang sering datang ke rumah mereka.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x