Penuh Talenta, ARMY Wajib tahu GCF : Video Singkat Karya Jungkook Yang Menakjubkan

- 28 Agustus 2021, 18:34 WIB
Jungkook BTS a.k.a Jeon Jungkook
Jungkook BTS a.k.a Jeon Jungkook /

EDITORNEWS - Jungkook BTS dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki segudang talenta. Tak hanya piawai menari, beranyani dan nge-rap, Jungkook juga memiliki segudang bakat lainnya yang membuat berdecak kagum.

Jungkook dikenal piawai dalam setiap hal yang dilakukannya, oleh karenanya dirinya dijuliki ‘Golden Maknae’.

Dalam berbagai kesempatan Jungkook menunjukkan berbagai kemampuan yang bisa segera dikuasainya.

Suga pernah mengatakan bahwa Jungkook hanya perlu dua kali percobaan jika melakukan hal baru. Jika pada percobaan pertama gagal, Jungkook akan berhasil pada percobaan kedua.

Baca Juga: Jangan Coba coba Gombali Jin BTS dengan Mengajaknya Menikah Jika Tak Ingin Diblokir Seperti ARMY Satu Ini

Ucapan Suga ini terbukti ketika BTS sedang dalam syuting untuk variety show mereka Bon Boyage 3 di Malta. Ketika BTS menjajali olahraga air Flyboarding, banyak anggota BTS yang kesusahan tetapi Jungkook berhasil dalam percobaan kedua.

Selain hebat dalam olahraga, Jungkook juga hebat dalam bidang seni. Dalam berbagai kesempatan Jungkook memperlihatkan kemampuan melukisnya.

Dalam variety show In the Soop tahun lalu, Jungkook memamerkan kemampuan melukisnya yang mengundang decak kagum banyak orang.

Belum banyak diketahui oleh beberapa baby Army, bahwa Jungkook juga sangat piawai dalam bidang cinematografi. Bahkan. Jungkook dipercaya menjadi sutradara daam pembuatan musik video BTS ‘Life Goes On’.

Baca Juga: Kasihan Kim Woo Bin, Alasan Netizen Sebut Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Adalah Kapal Haram

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x