Ahli dalam Bidang Fotografi, Jaemin NCT DREAM Berkolaborasi dengan Adobe

- 27 Agustus 2021, 19:52 WIB
Jaemin NCT Dream berkolaborasi dengan Adobe
Jaemin NCT Dream berkolaborasi dengan Adobe /

EDITORNEWS - Na Jaemin atau yang lebih akrab disapa dengan Jaemun merupakan anggota grup NCT sub unit NCT Dream yang memiliki kemampuan dalam bidang mengedit dan fotografi.

Keahlian Jaemin ini bukanlah sembarang lelucon dan ia sering membagikan fotonya di akun Twitter NCT Dream dan feed akun Instagram pribadinya yang sangat estetik.

Bukan hanya itu, Jaemin tidak hanya mengambil bidikan yang menakjubkan namun ia juga mengedit foto dan video hingga sangat estetik.

Selama vlog “relay cam”-nya tahun lalu, Jaemin menghabiskan slot waktunya selama satu jam untuk menunjukkan proses pengeditannya.

Baca Juga: ARMY Tak Akan Bertemu Suga BTS Jika Cita-Citanya Ini Tercapai, Tinggi Badan Jadi Perbincangan

Jaemin bahkan secara pribadi mengedit VCR NCT DREAM untuk konser mereka menggunakan program Adobe Premiere Pro.

Belum lama ini, Jaemin mengunggah video di YouTube berjudul "Photoshop Nana's Joyful Day #1" di mana dia menunjukkan kepada NCTzen bagaimana dia mengambil foto dan mengeditnya. Dia memiliki pesan yang sangat sederhana namun menginspirasi tentang nilai mengambil foto.

Jaemin memamerkan keterampilan Photoshop-nya dan bermain-main dengan beberapa fitur baru dalam program, seperti alat penghapus latar belakang dan alat pengubah usia.

Dia sangat bersenang-senang dengannya, dengan lucu mengedit lilin ke langit seperti UFO. Jaemin mendorong NCTzen untuk mencobanya juga.

Baca Juga: Definisi Sultan, Fans Jungkook Asal Indonesia Ini Menghabiskan 40 Juta untuk Photocard Jungkook BTS

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah