Dampak Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Kini Sang Duda Dianggap Tambah Tampan

- 26 Agustus 2021, 13:28 WIB
Song Joong Ki
Song Joong Ki /

EDITORNEWS - Aktor Song Joong Ki merupakan salah satu artis tampan yang bergelut di dunia hiburan drama Korea Selatan. Pernah memerankan berbagai drama romantis, hingga drama action yang memukau.

Semenjak cinlok (cinta lokasi) Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, dan melanjutkan ke tahap pernikahan banyak yang menyetujui dan mendukung mereka, terutama para fans Song-Song couple.

Namun semua berubah setelah hubungan mereka kandas, dan memutuskan untuk berpisah satu sama lainnya.

Baca Juga: Karena Tak Punya Uang, ARMY Ini Lakukan Hal Ilegal, Jimin BTS Langsung Muncul Di Sosial Media

Pasca Cerai dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki makin terlihat tampan?. Tentunya hal ini menarik perhatian dari kalangan penggemar.

Song Joong Ki yang kini tengah booming pada dramanya yang berjudul 'Vincanzo'. Tak ubahnya seperti Romeo dan Julie kehidupan asmara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dahulunya yang terbilang menjadi idola kisah romantis ikatan percintaan.

Namun setelah beberapa tahun pasca perceraian, dan kini aktor tampan Song Joong Ki dan aktris canting Song Hye Kyo berubah. Kehidupan yang mereka jalani sendiri-sendiri dengan kesibukan masing masing.

Baca Juga: CPNS Jadi Ambisi Pemuda Indonesia, Jimin BTS Malah Tak Mau Jadi PNS?, Hingga Rayu Sang Ayah

Namun terdapat beberapa informasi yang mengungkit perubah Song Joong Ki pasc perceraiannya dengan dewi kecantikan Song Hye Kyo.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah