Dikira Tak Disapa, Ternyata Pembawa Acara Ini Diduga Tak Melihat Keberadaan Jimin yang Berdiri di Ujung

- 26 Agustus 2021, 12:12 WIB
Momen ketika MC diduga tak melihat keberadaan Jimin /tangkap layar YouTube @theultimatedodo
Momen ketika MC diduga tak melihat keberadaan Jimin /tangkap layar YouTube @theultimatedodo /

EDITORNEWS- Sebagai salah satu boygrup tersukses di masa kini, tentu BTS sering menjadi bintang tamu di acara lokal maupun luar negeri.

Salah satu momen unik Jimin sempat terekam ketika BTS tampil di “The Today Show Interview” di New York City pada tahun lalu.

Beberapa netizen menyayangkan aksi seorang wanita yang merupakan seorang pembawa acara di program tersebut yang sempat tidak menyapa Jimin.

Padahal pada fakta yang terlihat di video bahwa pembawa acara tidak melihat atau tidak menyadari keberadaan Jimin yang berdiri cukup jauh dari member lain, sehingga tidak menyapa.

Baca Juga: Kakak Jin BTS Diteror Penggemar Adiknya Sampai Ditelfon Berkali-kali: Tolong Jangan Ganggu Keluarga Kecil Kami

Sebagaimana terlihat dari tayangan kanal YouTube @@theultimatedodo pada 24 Februari 2021, Para member BTS terlihat hadir duluan diatas panggung sebelum pembawa acara.

Ketika sudah sampai diatas panggung dan disambut dengan fans mereka yang berteriak heboh dibawah panggung, beberapa pembawa acara lalu menyusul mereka.

Seorang wanita yang memakai baju pink terlihat menyapa mereka satu-persatu dan bahkan memeluk member BTS.

Baca Juga: Wow! Ini Bukti Bahwa Isyana Sarasvati Bucin Banget Sama Kim Taehyung, Case Ponselnya Bikin Salfok

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah