Saat Namjoon Terjatuh, Jimin Malah Terjungkal Hingga Mencium Lantai, BTS Memang Sereceh Itu

- 30 Agustus 2021, 21:45 WIB
BTS dikenal sebagai grup receh
BTS dikenal sebagai grup receh /

EDITORNEWS - BTS adalah singkatan dari Bangtan Sonyeondan atau Bangtan Boys yang merupakan boy group populer asal Korea Selatan.

Grup ini memiliki tujuh anggota yang memiliki talenta luar biasa dan wajah yang menawan sehingga banyak yang mengidolakan mereka dan bergabung dengan fandom ARMY (penggemar BTS). 

Dikenal sebagai grup dengan segudang prestasi yang hampir tiap hari diumumkan ke publik, ternyata BTS juga memiliki sifat receh yang dapat menghibur pada ARMY.

Pada 29 Agustus sore waktu setempat, Bighit mengunggah sebuah video Behind Stage penampilan BTS di SBS Gayo tahun lalu.

Baca Juga: Wajar Tampan, Jin BTS Lahir Dari Rahim Dewi Cantik Ini

Video tersebut menunjukkan anggota BTS sedang bersiap-siap untuk memasuki stage untuk melakukan pre record "Black Swan".

Namun saat akan memasuki stage, RM tidak sengaja terpleset dan mengakibatkan member lain yang di belakangnya ikut jatuh. Anggota yang paling malang adalah Jimin yang terjatuh terjungkal hingga mencium lantai.

Sontak hal ini pun membuat para ARMY yang menonton langsung tertawa dan ketujuh anggota BTS juga ikut tertawa, alih-alih merasa malu.

Baca Juga: Bikin Kesemsem! Mas Agus 'Min Yoongi' Versi Jenggotan?, Cool Nya Makin Bertambah

Setelah selesai melakukan Pre Record "Black Swan", para member langsung melihat tayang ulang. Ketika RM terpleset, sontak membuat semuanya tertawa melihat tingkah laku leader BTS ini.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x