Bukan Orang Tua Kandung, Nama 'Jeon Jungkook' Diberikan Oleh Sosok Ini dan Memiliki Makna Besar Loh

- 29 Agustus 2021, 18:56 WIB
Jungkook BTS beri klarifikasi soal tindik di alisnya yang sempat bikin ARMY geger
Jungkook BTS beri klarifikasi soal tindik di alisnya yang sempat bikin ARMY geger /

EDITORNEWS - Jungkook BTS atau dengan nama lengkapnya Jeon Jungkook, merupakan salah satu member dengan ketampanan alami yang luar biasa. Merupakan sosok paling termuda di antara para member yang lain, Jungkook BTS selalu menjadi sosok terspesial di antara Bangtan7.

Tahukah ARMY bahwa nama Jungkook adalah pemberian dari sosok kakek kandungnya. Setelah lahir ia diberikan nama 'Jungkook' oleh sang kakek, dan nama tersebut merupakan nama yang memiliki makna yang estetik.

Nah nama lengkapnya adalah Jeon Jungkook. Dalam Hangul nama Jungkook ditulis 전정국 dan dalam Hanja berubah menjadi 田柾國. Jadi para ARMY sekalian udah pada tau kan.

Baca Juga: BTS Pernah Menjadi Mata Kuliah di Universitas Top Dunia Simak Faktanya

Nama Jungkook sendiri berarti 'Pilar Suatu Bangsa'. Menjadi nama yang unik dan memiliki makna mendalam, Maknae yang satu ini pun nyatanya memang menjadi sosok aset negara loh, hihihi.

Setiap manusia pastinya memiliki nama yang merupakan inisial dan panggilannya. Namun pastinya nama tersebut akan menjadi makna dan arti tersendiri dalam hidup.

Namun nama tersebut memiliki makna yang sangat dalam, namun Jungkook BTS hanya mengetahui bahwa artinya adalah 'Pilar Bangsa'.

Nah gimana Nih MY, sekarang kalian udah pada tahu kan kalo sosok Juki memiliki arti nama yang sangat memukau, seperti ketampanannya yang juga memukau hihihi.

Baca Juga: Lesti Kejora Ungkap Sang Suami Jalani Ritual Ini Sebelum Mandi, Bahkan Bisa Sampai Satu Jam di Kamar Mandi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x