V BTS Tampil Tanpa Make Up dengan Mulut Menganga, ARMY Malah Fokus dengan Ini

- 18 Agustus 2021, 08:00 WIB
Tampilan V BTS tanpa make up
Tampilan V BTS tanpa make up /

EDITORNEWS - Kim Taehyung atau yang sering disapa dengan nama panggung V merupakan member BTS yang disebut sebagai visual di grupnya karena ketampanannya yang selalu menarik hati para penggemar.

Bukan tampan hanya dengan make up, V pun tetap tampan dengan wajahnya yang tidak memakai make up sama sekali.

Visual dari V sering menjadi topik perbincangan hangat netizen Korea, seperti dalam penampilannya tanpa make up dalam salah satu vlog terbaru di tahun 2019 lalu.

Pada 9 Oktober 2019 malam waktu setempat, V mengunggah vlog terbarunya untuk menyapa para penggemar mereka, ARMY.

Baca Juga: Hilal Mulai Terlihat, JTBC Beri Spoiler dari drama Snowdrop

Dari vlog tersebut terlihat V mengunjungi salah satu internet kafe (PC Bang) bersama adik laki-lakinya, setelah sekian lama. V mengaku memainkan game sepak bola.⁣

Dalam vlog tersebut, V terlihat mengenakan hoodie berwarna hitam garis-garis putih yang menutupi kaos berwarna senada. Kontras dengan topi dan masker yang dipakainya.

Wajah idol kelahiran 1995 ini pun terlihat tampan secara natural. Meski tanpa make up, V tetap terlihat tampan dan menawan.

Namun, ARMY bukannya fokus dengan V malah fokus kepada jari lentiknya dan membuat AY khususnya kaum wanita merasa insecure karena kalah dari V.

Baca Juga: Seperti Ibu-ibu Indonesia, Ternyata Ibu Suga BTS Juga Dikenal Julid dan Savage Kepada Anaknya Sendiri

Tidak hanya itu, para ARMY malah fokus dengan adiknya V dan berharap agar adiknya muncul dalam vlog tersebut. Namun, adiknya tersebut tidak muncul dan hanya kedengaran suaranya saja.

Meski begitu, ARMY mengklaim bahwa adik laki-lakinya V pasti tampan seperti dirinya karena adik perempuannya juga sangat cantik.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah