Krisdayanti Ungkap Berharap bisa Dapati Perhatian dari Azriel Hermansyah

- 17 Agustus 2021, 13:43 WIB
Krisdayanti ungkap alasan tak bisa penuhi permintaan Azriel Hermansyah.
Krisdayanti ungkap alasan tak bisa penuhi permintaan Azriel Hermansyah. /Kolase dari Instagram.com/@krisdayantilemos/@azriel_hermansyah

EDITORNEWS - Sebelumnya hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sempat tidak harmonis mereka pun sempat terlibat perang dingin.

Semenjak menikah dengan Atta Halilintar suami Aurel ini mampu membuat kedekatan antara Aurel dan Krisdayanti terjalin sangat harmonis.

Meski ada publik yang beranggapan Atta ingin menjauhkan Aurel dari Ashanty ibu sambung yang telah merawat dan membesarkannya.

Lalu bagaimana dengan Azriel yang tak dapat merasakan kasih sayang Krisdayanti seutuhnya yang telah lama tak Ia temukan.

Baca Juga: Ramai Diperbincangkan! Lihatlah Kegagahan Kim Seok Jin dengan Lamborghini Aventador dengan Harga Segila Ini

Akhirnya Krisdayanti menjawab atas simpang siur yang sedang digadang-gadangkan ini.

"Saya rasa kedekatan saya sama anak-anak ini, babak barunya di fase Aurel sudah menikah," ujar Krisdayanti seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Meski hubungannya dengan Aurel Hermansyah berjalan mulus, Krisdayanti masih dibuat sedih karena belum bisa 'merangkul' putra bungsunya, Azriel Hermansyah.

"Ya mudah-mudahan tidak menutup kemungkinan Azriel juga setiap saat bisa saya chat juga, ngobrol juga kok," lanjut Krisdayanti.

Baca Juga: Ernest Prakarsa Singgung Soal Turunnya Harga PCR: Berarti Selama Ini Bisa

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah