Komuknya Jin dan Taehyung yang Santai Tiduran Buat Jimin Tak Bisa Berkata-kata

- 17 Agustus 2021, 13:04 WIB
Muka random Jin yang membuat Jimin berhenti berbicara
Muka random Jin yang membuat Jimin berhenti berbicara /

EDITORNEWS - BTS atau Bangtan Sonyeondan merupakan boy band yang terdiri dari 7 laki-laki tampan dan humoris saking recehnya, penggemar menyebut BTS sebagai grup yang berisi pelawak berkedok penyanyi.

Ketujuh laki-laki ini selalu sukses membuat penggemar mereka yang diberi nama ARMY karena tingkah randon mereka dimana dan kapan pun.

Seperti pada saat semua member BTS melakukan siaran langsung di VLIVE pada saat perilisan 'Dynamite' pada 21 Agustus 2020 lalu yang membuat para ARMY tertawa terbahak-bahak.

Saat giliran Jimin yang berbicara untuk menyapa penggemar mereka, Jin yang duduk di belakangnya malah bermain-main dengan membuat ekpresi wajah yang sangat random.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Terpilih Sebagai Model untuk Merek Streetwear 5252 oleh OIOI

Sementara itu, Taehyung yang menyadari Jin sedang serius bermain dengan wajahnya malah tiduran di kakinya Jin.

Hal itu pun membuat semua member BTS tertawa dan Jimin bahkan tidak bisa berkata-kata lagi melihat tingkah random dari member tertua BTS tersebut.

Jimin yang menyadari hal tersebut pun langsung melihat ke arah Jin dan Jin langsung merasa malu karena ternyata disorot oleh kamera.

Meski malu, Jin malah tetap melanjutkannya hingga membuat member yang lain dan penggemar yang menonton pun tertawa dengan humor receh yang terjadi saat siaran langsung tersebut.

Baca Juga: Tidak Jaim! 5 Momen Kocak BTS Beberkan Fakta Tentang Celana Dalam Mereka

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah