Rose BLACKPINK Terpilih Sebagai Model untuk Merek Streetwear 5252 oleh OIOI

- 17 Agustus 2021, 12:42 WIB
Rose BLACKPINK Terpilih Sebagai Model untuk Merek Streetwear 5252 oleh OIOI
Rose BLACKPINK Terpilih Sebagai Model untuk Merek Streetwear 5252 oleh OIOI /

EDITORNEWS - Lagi-lagi salah satu anggota Blackpink unjuk prestasi mereka dengan menjadi brand model produk pakaian di Korea Selatan.

Pada hari Minggu, 15 Agustus 2021 telah merilis hasil riset terbaru girl group mana saja yang berhasil memperoleh nilai reputasi brand tertinggi bulan Agustus.

Blackpink berhasil puncaki sebagai Individual Girl Group Brand Reputation Rangking. Ini merupakan pemeringkatan yang menunjukkan seberapa besar pengaruh anggota girl group terhadap sebuah brand (merek).

BLACKPINK merupakan masuk grup wanita yang sudah dikenal di seluruh dunia saat ini. Lima tahun sejak mereka debut, banyak sekali penghargaan dan prestasi yang mereka raih.

Baca Juga: Tidak Jaim! 5 Momen Kocak BTS Beberkan Fakta Tentang Celana Dalam Mereka

Grup yang debut pada 8 Agustus 2016 lalu ini dikenal dengan lagu-lagu mereka, koreografi dance dan penggemar juga menunggu debut solo mereka.

Bahkan anggota grup wanita ini telah mencapai begitu banyak sehingga popularitas mereka. Sebelumnya Jisoo dinobatkan sebagai brand ambassador dari CELEBe.

Sekarang dari Rose BLACKPINK, ia terpilih sebagai model untuk merek Streetwear 5252 oleh OIOI

Rosé BLACKPINK telah dipilih sebagai model untuk merek kasual unisex 5252 BY OIOI dan merek kontemporer OIOICOLECTION, yang diciptakan oleh FINDFORM.

Baca Juga: Terharu, Perkataan Penggemar Membuat Maknae The Boyz Menangis Haru

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah