Aldi Taher Minta Raffi Ahmad Lunasi Biaya Rumah Sakit Sang Istri Pasca Melahirkan

- 16 Agustus 2021, 15:03 WIB
Salsabillih akhirnya lahirkan anak pertama, Aldi Taher mengungkapkan arti nama dari putrinya tersebut.
Salsabillih akhirnya lahirkan anak pertama, Aldi Taher mengungkapkan arti nama dari putrinya tersebut. /Instagram.com/alditaher.official

EDITORNEWS - Istri Aldi Taher baru saja melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan pada 15 Agustus 2021.

Sang istri Salsabilih melahirkan bertempatan dengan hari ulang tahun Rafathar yang ke 6 tahun anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Salsabilih melahirkan putri pertamanya dengan berat 2,95 kilogram, panjang 49 cm dan diberi nama Alusha Sheyza Bryna Taher.

Sebagai seorang ayah Aldi Taher juga tak mau kalah mengucapkan hari ulang tahun Rafathar yang bersamaan dengan hari lahir anaknya.

Baca Juga: Jadi Tumbal tvN, Park Gyu Young Bintangi Drama Baru KBS Dal Ri and Gamjatang

Lebih lanjutnya anak yang dilahirkan oleh Salsabilih merupakan anak ketiga dikarenakan sebelumnya Aldi Taher pernah menikah juga.

"Tanggal kelahiran anak ketiga Aldi ini bertepatan dengan ulang tahun Rafathar, dan berarti Rafathar juga lahir tanggal 15 Agustus. Ini masyaAllah, jadi Aldi mengucapkan selamat ulang tahun buat Kakak Rafathar, dan sama hari ulang tahunnya bareng ya," ucap Aldi Taher.

Menimbang hari lahir anaknya dan Rafathar sama membuat Aldi Taher menagih janji yang pernah disampaikan oleh Raffi Ahmad dulu.

"Ya Raffi pernah ngomong, bro istrimu lahiran, gue mau suppport apa?" ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Baca Juga: Tak Kunjung Comeback, BLACKPINK Tetap Menorehkan Prestasi, Netizen : Mau Heran Tapi Ini

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x