Acara Pengajian Lesty Kejora dan RIzky Billar Sukses Bikin Warganet Mewek Banjir Air Mata

- 14 Agustus 2021, 20:14 WIB
Acara sungkeman penuh haru Lesty kejora dan rizky billar/@leslarkuh
Acara sungkeman penuh haru Lesty kejora dan rizky billar/@leslarkuh /

EDITORNEWS-Seperti baru-baru ini diketahui bahwa Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya sukses menggelar acara pengajian yang disiarkan secara langsung di ANTV.

Tetapi acara tersebut sukses mencuri perhatian warganet disaat Lesty dan Rizky menjalani sungkeman meminta restu terhadap orang tua masing-masing.

Saat itu dimulai dari Lesty yang tampak bersimpuh dihadapan kedua orang tuanya dengan mengucapkan kata-kata yang membuat semua orang disana tak kuat menahan haru.

Lesty menyampaikan rasa bersyukurnya kepada orang tuanya yang telah membesarkannya dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Baca Juga: Alvin Faiz Menikah Lagi, Larissa Chou: Selamat Bahagia Dari Kami

Bapak..mama.. tidak ada kata yang dapat mengungkapkan betapa dede bersyukur dilahirkan menjadi anak bapak dan mamah, diberikan kakak yang selalu mendukung dan meyanyangi dede, dibesarkan di keluarga yang hangat, penuk kasih sayang dan cinta” ujar Lesty sambil meneteskan air matanya.

Orang tua Lesty pun tampak tak kuat membendung rasa harunya tatkala melihat anak gadisnya sebentar lagi akan dipersunting lelaki pilihannya.

Di sisi lain yang lebih membuat haru yaitu saat ayah dari Rizky Billar juga turut menyampaikan harapan yang menjadi doa-doanya untuk sang anak tercinta.

Jangan menjadi orang sombong dan tetaplah rendah hati, tetap jadi orang baik yang bisa membantu sesama manusia, dan tetap menjadi Rizky Billar yang dikenal dengan sifatnya yang rendah hati, papa selalu mendoakan yang terbaik untukmu” ujar sang ayah sambil terbata-bata.

Baca Juga: Ini Sosok Henny Rahman, Mantan Istri Zikri Daulay Yang Dinikahi Alvin Faiz

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah