Reza Artamevia Tak Mampu Bendung Air Mata Ketika Aaliyah Massaid Sentil Masalalunya

- 14 Agustus 2021, 14:23 WIB
Jauh di Mata Dekat di Hati. Aaliyah Massaid Rindu Reza Artamevia
Jauh di Mata Dekat di Hati. Aaliyah Massaid Rindu Reza Artamevia /Instagram @aaliyah.massaid

EDITORNEWS -  Aaliyah Massaid merupakan seorang penyanyi tanah air dan putri sulung dari pasangan suami istri dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia.

Setelah Reza Artamevia terbebas dari masa rehabilitasi kini Reza dan kedua putrinya tengah berkumpul bersama sembari melepaskan rindu.

Meski sang ibu sempat terlibat narkotika namun mereka terus mendoakan yang terbaik untuk ibu kandungnya.

Dalam acara Brownies mereka diundang untuk mengisi acara sebagai bintang tamu dan ketika mendegarkan ucapan putrinya air mata Reza tak mampu di bendung.

Baca Juga: Didampingi Nora Alexandar dan Kuasa Hukum Jerinx Penuhi Panggilan Polisi Polda Metro Jaya

Meski sang ibu sempat mengalami beberapa kasus yang menimpa seperti perceraian mantan narapidana akan tetapi Aaliyah tetap mendoakan yang terbaik untuk ibunya.

"Bu, Hidup ini unik ya beberapa kali tercipta jeda mengharuskan kita menjalaninya tak bersama, bukannya mereda tapi rasa sayang diantara kita tumbuh dengan kuatnya," ujar Aaliyah Massaid, dikutip dari YouTube Trans Tv yang diunggah 13 Agustus 2021.

Lebih lanjut, Aaliyah mengakui Ia bukan anak yang bisa mengungkapkan perasaannya secara langsung namun Ia yakin sang ibu dapat merasakan.

 

Pada kesempatan itu Aaliyah Massaid juga mengucapkan terima kasih kepada Reza Artamevia yang senantiasa merawat dan membesarkan mereka dengan doa yang dipanjatkan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah