Di Balik Foto Seksi Joy Red Velvet Ternyata Ada Kisah Sedih yang Bikin Ngakak

- 14 Agustus 2021, 20:08 WIB
Foto seksi Joy Red Velvet ini viral di kalangan penggemar
Foto seksi Joy Red Velvet ini viral di kalangan penggemar /

EDITORNEWS - Joy atau pemilik nama asli Park Soo Young merupakan member Red Velvet yang dikenal sebagai idol cantik dan seksi.

Idol kelahiran 3 September 1996 ini belakangan menjadi viral karena beredar foto lamanya tahun 2017 lalu di media sosial.

Foto legendaris tersebut diambil saat member Red Velvet menghadiri acara MAMA 2017 di Hongkong.

Di acara itu, Joy terlihat memakai gaun merah ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang indah dan rambut hitam panjangnya yang memikat.

Baca Juga: Tips Diet Ala V dan Jin BTS ini Menyenangkan, Tapi Hasilnya Tergantung Amal dan Ibadah

Meskipun hanya duduk di barisan tunggu dan tidak melakukan apa-apa, Joy masih bisa membuat netizen jatuh cinta dengan aura berkelasnya.

Selain itu, Joy terlihat seperti menggigit jarinya menunjukkan karisma dari sosok pemeran drama The Great Seducer tersebut.

Kemudian di acara MMTG terbaru, Joy menjelaskan jika foto itu diambil saat ia sedang menyesuaikan kawat giginya yang dilepas dan membuatnya tidak nyaman.

Ia mengungkapkan bahwa itu terasa sakit dan sangat mengganggu karena kawat itu dipotong pake jepit dan rasanya seperti tertusuk, jadi ia menyentuhnya karena sangat tidak nyaman.

Namun, netizen tetap mengakui bahwa aura Joy dalam foto itu memang sangat memukau dan ia tidak menampakkan rasa sakit sama sekali.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah