Tidak Mau Kalah dari Fandom Lain, BLINK Indonesia Adakan Project Kemanusiaan

- 14 Agustus 2021, 18:20 WIB
Penggemar BLACKPINK asal Indonesia adakan project kemanusiaan dan penanaman mangrove
Penggemar BLACKPINK asal Indonesia adakan project kemanusiaan dan penanaman mangrove /

EDITORNEWS - BLINK adalah fandom untuk penggemar girl band populer, BLACKPINK yang diyakini ada di setiap wilayah belahan dunia ini.

Girl band beranggotakan empat wanita cantik ini debut pada 8 Agustus 2016 lalu dan telah berhasil mendapat banyak penghargaan hingga diberi julukan The Biggest Girl Grup in the World.

Untuk merayakan anniversary ke-5 tahun debut BLACKPINK, BLINK Indonesia mengadakan project kemanusiaan dengan total 50 keluarga yang mendapatkan bantuan.

Blink Official Indonesia, salah satu fanbase BLACKPINK di Indonesia yang bergerak di bidang khusus membuat project-project yang berhubungan dengan BLACKPINK memberikan bantuan kurang lebih kepada 50 keluarga di beberapa kota di Indonesia.

Baca Juga: Bikin ARMY Indonesia Mengamuk, Taehyung Ungkap Hal ini di Teaser Tokopedia

Adapun isi bantuan yang mereka terima dari Blink Indonesia adalah beras, mie instan, telur ayam, energen, minyak dan uang tunai.

Project ini dilaksanakan dari tanggal 2 hingga 8 Agustus yang dibagi ke 2 desa di Pontianak, warga kota Malang, Bandung, Jakarta, Bekasi, dan Balikpapan.

Selain itu, Blink Official Indonesia juga memiliki satu project lainnya yaitu membuat hutan mangrove atas nama BLACKPINK di Raja Ampat yang berarti hutan tersebut nantinya memiliki nama BLACKPINK.

Diperkirakan project pembuatan hutan mangrove ini akan membutuhkan dana Rp. 100.000.000,- dan pembuatan hutan Mangrove akan dimulai pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Baca Juga: Alvin Faiz Menikah Lagi, Larissa Chou: Selamat Bahagia Dari Kami

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x