Dandim dan Forkopimda Dampingi Kunjungan Danrem, Cek Pelaksanaan Sentra Isolasi dan PPKM Level 4 di Merangin

- 13 Agustus 2021, 17:44 WIB
Danrem Gapu 042 di Merangin
Danrem Gapu 042 di Merangin /

EDITORNEWS -Danrem 042-Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, pagi ini meninjau langsung tempat isolasi terpadu di Kabupaten Merangin, tepatnya di Hotel Permata, pada Jumat,13 Agustus 2021.

Setibanya di Hotel Permata tempat isolasi terpadu, Danrem didampingin Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah, disambut oleh Bupati Mashuri, bersama forkopimda lainnya yaitu Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, Kapolres dan Kajari Merangin.

Danrem ketika mengujungi tempat isolasi terpadu tersebut, mengapresiasi Pemerintah Merangin bersama dengan pihak terkait lainnya.

Hal itu terlihat dari keseirusan pemerintah dalam penanganan virus Covid-19, dengan harapan penerapan PPKM Level 4 di Merangin bisa mempercepat pemulihan kesehatan.

Baca Juga: Bukan Main! Mobil Mewah Alphard Bagi-bagi Sembako untuk Pedagang Keliling

Selain itu masyarakat harus mau menerima vaksin dan tetap menjalankan protokol kesehatan, sebagai langkah dan upaya pencegahannya, kata Danrem.

Bersama itu juga Dandim menerangkan, saya melaporkan ke Danrem bahwa pelaksanaan kegiatan ditempat isolasi terpadu ini, sudah berjalan dengan baik aman tidak ada kendala yang berarti, secara keseluruhan pelaksanaan baik.

Di hotel permata ini sebagai tempat isolasi terpadu, juga bersingergi TNI Polri dan pihak instansi terkait lainnya dalam bertugas di sini.

Baca Juga: Hari Ini Masjid Istiqlal Tak Gelar Sholat Jumat Bagi Masyarakat Umum

Bahkan anggota TNI Kodim Sarko piket di Hotel Permata, kami juga secara bergantian sesuai jadwal melaksanakan patroli.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah