VIRAL! Saingi Outfit BTS Manggung, DPRD Kota Tangerang Akan Adakan Baju Dinas dari Brand 'Louis Vuitton'

- 12 Agustus 2021, 07:10 WIB
Louis Vuitton
Louis Vuitton /

EDITORNEWS - Disaat masyarakat sedang kesusahan menghadapi situasi pandemi Covid-19 justru DPRD Kota Tangerang berencana akan melakukan pengadaan baju dinas dengan harga yang tidak masuk akan.

Pasalnya, baju dinas itu disebut digadangkan memakai bahan mewah merek terkenal dunia seperti Louis Vuitton dan Thomas Crown.

Pengadaan baju dinas tersebut diketahui dari situs https://lpse.tangerangkota.go.id/ yang dipegang oleh CV Adhi Prima Sentosa.

Bukan kaleng-kaleng, anggaran pengadaan baju dinas itu mencapai Rp675 juta dengan ongkos jahitnya menawarkan biaya Rp667,6 juta. Ini harga yang fantastis untuk ukuran pakaian dinas.

Baca Juga: 5 Momen Sederhana Buktikan Jimin BTS adalah Orang Tepat Janji

Hal ini menjadi sorotan netizen Indonesia, mereka menganggap jika pengadaan baju dinas dengan harga tidak masuk akal justru menjadi momen yang tidak tepat disaat masyarakat bersusah payah bertahan hidup.

Pengadaan baju dinas merk Louis Vuitton mendapatkan kritik pedas, momen ini anggota DPRD Kota Tangerang mengatakan outfit manggung BTS, boy band asal Korea Selatan selama brand ambassador dari brand tersebut.

Louis Vuitton merupakan brand pemimpin pasar Internasional untuk barang-barang mewah yang berbasis di Prancis dan tercatat di bursa Euronext dengan kode LVMH.

BTS yang menjadi house ambassador dari merk tersebut sudah dimulai sejak 23 April lalu, hal itu disampaikan langsung dalam postingan Instagram LV pada waktu yang sama.

Tentu outfit dari brand terkenal dan mahal dari BTS sebanding dengan kerja keras dan pengaruh mereka didunia musik Korea Selatan. Boy band dibawah naungan agensi BigHit Entertainment tersebut selalu menunjukkan eksistensinya dikancah Internasional.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x