Komentar Bar-bar Indomy Saat Member BTS Live, Bikin Ngakak!

- 11 Agustus 2021, 14:30 WIB
Potret 7 Member BTS saat siaran langsung di V Live
Potret 7 Member BTS saat siaran langsung di V Live /


EDITORNEWS - Kehadiran member BTS selalu dinanti-nantikan oleh para Army diseluruh penjuru dunia. Tidak terkuali Indomy, sebutan untuk para Army Indonesia.

Ketujuh member BTS secara berganti-gantian telah melakukan live melalui aplikasi V LIVE. Jutaan penonton membanjiri kolom komentar V LIVE ketika mereka melakukan siaran langsung.

Melansir dari Editornews.id, berikut daftar ketujuh member BTS dan jumlah penontonnya.

Dimulai dari sang leader, Kim Namjoon yang melakukan live pada 13 Juli 2021 dengan total penonton sebanyak 7,7 juta, Suga pada tanggal 19 Juli 2021 dengan 6,8 juta penonton dan Taehyung, pada tanggal 24 Juli 2021 dengan 7,8 juta penonton.

Baca Juga: Jin BTS Pernah Meminta Kakaknya Jungkook untuk Menggambar Dirinya, Tetapi Hasilnya Malah Buat Salah Fokus

Dilanjutkan J-Hope pada tanggal 26 Juli 2021 dengan 9,9 juta penonton, Jungkook tanggal 30 Juli 2021 dengan 16,1 juta penonton, Kim Seokjin tanggal 9 Agustus 2021 dengan 7,4 Juta penonton.

Terakhir adalah Jimin, pada tanggal 10 Agustus 2021 dengan jumlah penonton 6 juta.

Siapa sangka, netizen Indonesia yang terkenal dengan aksi bar-barnya juga menunjukkan aksinya di kolom komentar siaran langsung mereka. Namun, bukan ke arah negatif melain aksi bar-bar karena kehaluannya.

Melansir dari akun Instagram @btsdailyupdatee, berikut beberapa komentar kocak yang cukup membuat kalian tertawa dengan komentar para Indomy ini.

Baca Juga: Jawaban Savage Tiffany SNSD Saat Ditanya Tentang Rahasia Tips Awet Muda, Warganet: Iya Juga Sih

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah