Ustad Abdul Somad Sampaikan 5 Hal yang Bisa Selamatkan Dari Fitnah Akhir Zaman, Wajib Tahu!

- 12 Agustus 2021, 09:54 WIB
Ustad Abdul Somad atau UAS
Ustad Abdul Somad atau UAS /Instagram @ustadzabdulsomad_official

EDITORNEWS-Seperti kita ketahui bahwa kini waktu semakin berlalu, tidak ada yang mengetahui dengan pasti kapan akan terjadi hari akhir.

Sebagai manusia kita diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan amalan dan membentengi diri dari fitnah akhir zaman nanti.

Dilansir dari kanal YouTube @dakwah insani, berikut 5 hal yang dapat menyelamatkan manusia dari fitnah akhir zaman menurut penjelasan dari Ustad Abdul Somad.

1. Manfaatkan Waktu

Baca Juga: Ini Penjelasan dr. Tirta Mengenai Bahaya Terlalu Berlebihan Mengkonsumsi Ramuan Rempah

Manfaatkanlah waktu dengan sebaik-sebaiknya selama di dunia karena tidak dipungkiri bahwa hari itu akan semakin dekat, maka isilah hari-hari dengan melakukan ibadah dan jangan sampai ada waktu yang kosong.

Ustad yang berusia 44 tahun itu juga menganjurkan agar kita menyempatkan untuk mengerjakan ibadah shalat Dhuha 2 rakaat dan sebelum tidur shalat witir 3 rakaat. Andaikan malam itu adalah adjal kita maka kita akan mati keadaan husnul khatimah.

2. Carilah Ilmu

Siapa yang melangkahkan kaki melalui suatu jalan dengan niat untuk mencari ilmu makan akan dimudahkan jalannya menuju surga, ilmu semakin lama semakin berkurang, maka manfaatkanlah tempat-tempat menimba ilmu agama saat ini.

Baca Juga: Tips Diet ala Youtuber Korea Buat Kamu yang Ingin Turun 10kg dan Sehat

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah