ARMY Curiga Bahwa Jin, Jimin, dan Yoongi adalah Mafia Sebenarnya di Run! BTS

- 17 Agustus 2021, 13:08 WIB
Poster Run! BTS episode 147 untuk malam ini
Poster Run! BTS episode 147 untuk malam ini /

EDITORNEWS - Run BTS merupakan acara variety show Korea Selatan yang dibintangi oleh grup vokal pria BTS.

Acara ini disiarkan setiap minggu dan telah ditawarkan untuk ditonton gratis di V Live sejak 2015 dan di Weverse sejak 2020.

Selasa, 17 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB, acara reality show Run! BTS akan kembali hadir menghibur para ARMY di Vlive yang telah memasuki episode 147.

Di episode sebelumnya BTS mengadakan acara spesial dengan tema Run! Desa BTS era Dinasti Joseon para anggota melakukan perjalan waktu ke era Dinasti Joseon.

Baca Juga: Komuknya Jin dan Taehyung yang Santai Tiduran Buat Jimin Tak Bisa Berkata-kata

Pada episode 147 malam nanti, semua member BTS akan kembali hadir melakukan permainan dan tantangan seru lainnya dalam Run! BTS.

Ketujuh anggota BTS yaitu, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook melanjutkan misi sebelumnya di sebuah desa Dinasti Joseon part 2.

Dalam poster untuk Run! BTS episode 147, terlihat Jin berada di tengah member dengan memakai kacamata. Di bawahnya tertulis, 'Jika kamu menatap mataku, berarti kamu pencurinya'.

Selain Jin, Jimin dan Yoongi juga berada di tengah member yang membuat ARMY curiga bahwa salah satu dari antara mereka bertiga adalah mafia dalam permainan mereka tersebut.

Sebelumnya, BTS melakukan perjalanan waktu ke era Dinasti Joseon dengan batu berharga batu yang satu bersama mereka, sedangkan yang lain hilang di desa.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah