Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Tak Hadiri Sidang Pertama, Ada Apa?

- 17 Agustus 2021, 13:57 WIB
Potret kebahagiaan pasangan selebritis, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.
Potret kebahagiaan pasangan selebritis, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. /Instagram @tyasmirasih/

EDITORNEWS - Rumah tangga pasangan suami istri Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sedang diterpa isu perceraian.

Berdasarkan informasi dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Taslimah Tyas Mirasih digugat cerai oleh sang suami pada tanggal 3 Agustus 2021 lalu.

Kemarin 16 Agustus 2021 merupakan sidang pertama bagi mereka namun ketika sidang pertama mereka tak menghadirkan panggilan pertama.

Ketidakhadiran mereka langsung di informasikan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah dalam Intens Investigasi, Senin, 16 Agustus 2021.

Baca Juga: Krisdayanti Ungkap Berharap bisa Dapati Perhatian dari Azriel Hermansyah

“Hari ini agendanya sidang perdamaian tetapi hanya dihadiri kuasa hukum pemohon dan termohon juga tidak hadir serta mengutus orang lain sebagai wakil atau kuasanya,” ucapnya.

“Kalo untuk pemohonkan sudah mengirim kuasanya tetapi alasan prinsipal tidak hadir hanya tidak hadir saja jadi tidak ada surat keterangan sakit atau surat keterangan yang lain,” ujar Taslimah.

Selain itu Tyas juga tidak mengirim surat keterangan sakit atau lainnya mengenai ketidak hadirannya dalam sidang pertama perceraiannya.

“Sedangkan pihak termohon tidak ada surat alasan ketidak hadirannya sehingga termohon dipanggil kembali untuk sidang yang akan datang kembali,” tutur humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ramai Diperbincangkan! Lihatlah Kegagahan Kim Seok Jin dengan Lamborghini Aventador dengan Harga Segila Ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah