Pengaruh Dispatch Terhadap Dunia Entertainment Korea Hingga Kehidupan Pribadi Para Selebritisnya

- 17 Juni 2021, 06:11 WIB
 Dispatch Korea-Berita Drama Nevertheless JTBC
Dispatch Korea-Berita Drama Nevertheless JTBC /

EDITORNEWS - Dispatch adalah media besar asal korea selatan yang kerap kali mengunggah tentang dunia entertainment korea selatan.

Tidak jarang, bahkan Dispatch berhasil mengulik kehidupan pribadi para selebritis bahkan Idol negeri ginseng ini.

Media asal Korea Selatan ini memang sangat apik dalam menyampaikan berita-berita terkini seputar entertainment, sehingga Dispatch menjadi media terkenal tidak hanya di korea selatan nanun di beberapa negara.

Melalui akun resmi instagram @koreadispatch membagikan berita-berita terupdate yang seringkali membuat pembaca terkejut.

Baca Juga: Buat Heboh! Ronaldo Berhasil Membuat Saham Coca-Cola Turun Hingga Rp57 Triliun

Banyak penggemar drama dan idol korea selatan yang menyukai media ini karena kadangkala Dispatch memberitakan kabar kencan idol mereka.

Dilihat dari profil instagramnya, pengikut instagram Dispatch mencapai angkat 9 Juta pengikut. Tentu hal ini menjadi bukti bahwa media satu ini cukup berpengaruh pada dunia entertainment korea selatan.

Lantas, seperti apakah pengaruh Dispatch pada dunia entertainment Korea Selatan dan para selebritisnya ?

Pengaruh Dispatch sangat besar pada drama-drama korea yang sedang dan akan tayang di korea selatan dan di beberapa negara lain. Dispatch ikut serta dalam memberitakan drama korea akan tayang dan sedang tayang.

Melalui akun instagramnya, Dispatch mengunggah postingan mengenai drama akan tayang yakni Nevertheless. Dalam unggahannya Dispatch menuliskan “Nevertheless, But Still Attracted To It. Han Sohee dan Song Kang, suasana indah, JTBC.”

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x