Boyong Keluarga ke Dubai tanpa Aurel, Ashanty: Kita Harus Terbiasa

- 10 Mei 2021, 14:38 WIB
Ashanty dan Anang Hermansyah senang mendengar Aurel Hamil.
Ashanty dan Anang Hermansyah senang mendengar Aurel Hamil. /Instagram/ @ashanty_ash

EDITORNEWS - Keluarga Anang Hermansyah berencana untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa kehadiran Aurel Hermansyah.

Dimana awalnya Ashanty akan berobat ke Turki, namun dikarenakan negara tersebut rupanya masih menerapkan lockdown hingga akhirnya mereka memutuskan untuk istirahat di Dubai menjelang akses layanan Turki sudah beroperasional.

Niat pertamanya berobat, karena Turkinya masih lockdown, imbuh Ashanty melalui YouTube Hitz Infotainment pada Senin, 10 Mei 2021.

Lebih lanjutnya istri Anang Hermansyah ini mengatakan jika awalnya mereka tidak mempunyai niat ke Dubai hanya saja terjebak Lockdown dan harus menginap sementara di Dubai 

Baca Juga: Arsy Hermansyah Terima Job Nyanyi Hingga Bintang Iklan, Ini Respon Ashanty

Tadinya ke Dubai cuma transit tapi karena 3 kali mundurin tiketnya dan tiketnya gak bisa mundur lagi. Jadinya kita ke Dubai dulu lebaran di sana, lanjut Ashanty.

Cuma kan tadinya anak-anak ga ikut, mau berobat kita aja. Tapi pas Lebaran liburan ya udah deh diajak aja, kasian kalau di rumah juga, udah setahun juga kita gak pernah keluar juga, lanjutnya menambahkan.

Setelah Aurel dan Atta resmi menikah, Ashanty mengaku jika dirinya dan keluarga terasa ada yang hilang namun mereka harus membiasakan diri.

Setelah setahun gak pergi, jadi berbeda karena biasa berenam kan, ini minus kak Loli (Aurel) cuma kita harus terbiasa kan, pungkas Ashanty.

Baca Juga: Natasha Wilona Cerita Masa-Masa Sulit Dulu : Tinggal di Gubuk Kayu yang Lantainya Bolong dan Hanya Bisa Makan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x