Arsy Hermansyah Terima Job Nyanyi Hingga Bintang Iklan, Ini Respon Ashanty

- 10 Mei 2021, 09:26 WIB
Ashanty mengaku jika Arsy mendapatkan banyak tawaran setelah menyanyi di pernikahan Atta dan Aurel.
Ashanty mengaku jika Arsy mendapatkan banyak tawaran setelah menyanyi di pernikahan Atta dan Aurel. /instagram.com/@ashanty_ash

EDITORNEWS - Ibarat pepatah Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya seperti itulah yang terjadi kepada putri sulung Anang Hermansyah dan Ashanty (Arsy Hermansyah).

Setelah membawakan semua lagu yang berjudul Snowdrop untuk pernikahan Aurel dan Atta kini dirinya mendapat tawaran dari dunia industri musik bahkan untuk bintang iklan.

Dalam membawakan sebuah lagu di acara pernikahan sang kakak Arsy memperlihatkan bakat yang ada didalam dirinya sehingga penampilan yang dibawakan oleh Arsy tentunya mencuri perhatian banyak orang.

Di kesempatan yang lain, Arsy Hermansyah juga tampil dalam salah satu ajang pencarian bakat penyanyi selang beberapa waktu setelah acara pernikahan Aurel dan Atta.

Baca Juga: 10 Film Dokumenter Bertema Alam Terbaik Menurut Kritikus Film

Berdasarkan penuturan dari Ashanty yang termuat dalam kanal YouTube Intens Investasi Minggu 9 Mei 2021, dirinya mengatakan jika Arsy mempunyai tawaran di dunia industri.

Panggilannya banyak banget, cuman aku kan membatasi juga, ujar Ashanty.

Meskipun banyak tawaran job untuk Arsy, putri sulungnya berbanding terbalik dengan Ashanty dan Anang yakni Arsy malah siap untuk menerima job tersebut.

Kalo anaknya (Arsy Hermansyah) mau terus, aku gak mau memaksakan kehendak anak yang bilang gak mau, berarti gak mau, lanjut Ashanty.

Baca Juga: Cerita 4 Momen Tak Terduga Saat Bertemu dengan Member BTS

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x