Cerita 4 Momen Tak Terduga Saat Bertemu dengan Member BTS

- 9 Mei 2021, 11:29 WIB
/

EDITORNEWS - BTS merupakan salah satu boy grup asal Korea Selatan yang mempunyai 7 orang member, yaitu ada Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook.

Mungkin ada sebagian orang yang beruntung dapat bertemu para member BTS secara langsung dengan cara yang tidak disengaja, sebagaimana dilansir dari Koreaboo, berikut ini beberapa cerita dari orang-orang yang pernah bertemu mereka.

1. Seorang Army Bertemu Jungkook di Restoran

Army yang beruntung tersebut mengaku sedang berlibur di suatu tempat dan ternyata mengetahui bahwa disana ada BTS, para staf BTS mengumumkan bahwa mereka akan beristirahat dan meminta agar menghargai privasi para member.

Army dan teman-temannya tersebut pergi ke sebuah restoran dan melihat salah satu meja telah diisi oleh member tampan Jungkook, Ia langsung menghubungi pihak restoran agar bertanya kepada Jungkook apakah boleh meminta tanda tangan, ternyata Jungkook meng-iya kan permintaan Army tersebut.

Baca Juga: Warganet Perdebatkan Sosok Aneh yang Tak Sengaja Tertangkap Kamera, Benarkah Kuntilanak?

Jungkook malah mendatangi Army dan teman-temannya itu serta menanyakan nama mereka satu persatu sebelum Jungkook memberikan tanda tangan, tidak hanya itu Jungkook juga memberikan jabat tangan dan membuat Army tersebut menangis haru.

2. Pramugari Ini Satu Pesawat dengan Jimin

Mantan pramugari yang kini menjadi YouTuber Kim Ha Gyeong menceritakan bahwa rekan kerjanya yang merupakan seorang pramugari sekaligus Army pernah berada di penerbangan yang sama dengan Jimin.

Saat itu Ia mendatangi Jimin dan ingin meminta foto bersama, tetapi Jimin meminta maaf dan mengatakan secara halus bahwa dilarang untuk mengambil gambar.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x