Mengejutkan! IU Gandeng Byun Yo Han untuk Drama Strange Lawyer, Benarkah?

- 10 Mei 2021, 13:24 WIB
IU dan Byun Yo Han
IU dan Byun Yo Han /

EDITORNEWS - Lee Ji Eun atau yang kerap disebut dengan IU, kali ini dikabarkan akan menggeluti sebuah drama Korea terbaru.

Lantas, informasi tersebut membuat banyak dari para penggemar yang penasaran akan hadirnya sosok penyanyi dan aktris papan atas IU dalam drama Korea tahun ini.

Kabar tersebut datang dari salah satu akun instagram dengan nama akun @iu.princes.spain berdasarkan informasi tersebut, IU tengah dirumorkan akan berduet dengan aktor Byun Yo Han.

IU dan Byun Yo Han kali ini dirumorkan akan hadir dalam serial drama Korea yang berjudul Strange Lawyer.

Baca Juga: Haru! 2 Alasan Ini Buat IU Enggan Tinggalkan Akun Hotel Del Luna

Drama tersebut berisi mengenai Kisah Woo Yeong Woo, seorang wanita berusia 27 tahun dengan sindrom Asperger, yang menjadi pengacara perusahaan pengacara yang hebat.

Nah kali ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai informasi yang menyebutkan bahwa IU akan hadir dalam serial drama Strange Lawyer bersama dengan Byun Yo Han.

Namun beberapa netizen menginginkan IU untuk kembali dalam serial drama, yang mana IU telah berhasil diberbagai drama.

Nah itulah beberapa informasi mengenai rumor yang menyebutkan IU akan kembali dalam serial drama bersama dengan Byun Yo Han. Nantikan informasi lebih lanjut seputar aktor, aktris, idol dan entertainment Korea Selatan.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x