Haru! 2 Alasan Ini Buat IU Enggan Tinggalkan Akun Hotel Del Luna

- 10 Mei 2021, 12:53 WIB
Aktris Korea IU
Aktris Korea IU /

EDITORNEWS - Lee Ji Eun atau yang dikenal IU menjadi salah satu aktris papan atas yang kini tengah disoroti karna penggemar yang tak henti-hentinya mendukung sosok gadis cantik ini.

IU sebagai seorang penyanyi K-pop terpopuler, yang juga pernah hadir dalam beberapa serial drama dengan rating yang tinggi.

Drama dengan judul Hotel Del Luna yang menjadi drama legendaris yang berkisah mengenai dunia hantu dan manusia yang saling berdempetan.

IU yang berperan sebagai Jang Man Wol dalam drama tersebut menjadi sosok misterius dan sekaligus menjadi pemeran utama dalam drama yang juga ditemani oleh aktor Song Kang.

Baca Juga: Kesekian Kalinya, Kisah Drama Taxi Driver Diambil dari Kasus Nyata yang Terjadi di Korea

Meskipun drama Hotel Del Luna sudah lama berlalu, namun IU yang menjadi bintang sebagai Jang Man Wol enggan untuk keluar dari akun sosial media yang menyangkut drama tersebut.

Aktris cantik IU lantas bercerita bagaimana awalnya ia bisa memiliki ide untuk membuat akun Instagram milik Jang Man Wol Ia mengaku terinspirasi saat syuting bersama Yeo Jin Goo.

Instagram milik IU yang sengaja dibuat untuk sosok karakter Jang Man Wol yang kini pengikutnya sudah hampir mencapai 1 juta.

IU sendiri menjelaskan hal yang membuatnya enggan meninggalkan akun tersebut meskipun drama Hotel Del Luna telah lama berlalu.

Baca Juga: 5 Kebohongan yang Harus Berhenti Dikatakan pada Diri Sendiri

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x