McDonald's Gandeng BTS Ciptakan Menu 'BTS Meal' Yang Akan Segera Hadir

- 20 April 2021, 14:44 WIB
Logo McDonald's dan BTS
Logo McDonald's dan BTS /

EDITORNEWS - Kabar mengejutkan dari salah satu perusahaan makanan cepat saji terbesar di dunia, yaitu McDonald's, yang mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah paket menu baru yang bertajuk BTS Meal.

Hal tersebut mereka umumkan melalui akun sosial media mereka melalui Twitter dan Instagram.

McDonald's mengunggah foto dengan barisan kentang yang membentuk logo BTS, selain itu dibawahnya terdapat logo BTS serta logo McDonald's yang disandingkan berdekatan.

Foto tersebut di liringi caption 'Coming this may : The BTS Meal'

Baca Juga: Irwansyah Panik Ukkasya Tiba-Tiba Kejang Saat Ada yang Berkunjung

Baca Juga: Yuni Shara di Nyiyirin Netizen Keriput, Membalas : Kurang Cocok Ucapan Ibu Sama Figur yang Ibu Tampilkan di IG

Baca Juga: Tempat Wisata Arab Saudi yang Jarang Diketahui Publik

Selain foto, mereka juga mengunggah potongan video pendek kentang yang disusun menjadi logo BTS dan disertai dengan suara para member BTS menirukan jingle khas McDonald's.

Mereka juga mengunggah jadwal-jadwal perilisan paket BTS Meal di beberapa negara, termasuk Indonesia yang mendapatkan jadwal perilisan paling akhir, yaitu 25 Juni mendatang.

Postingan dari akun resmi Instagram McDonald's tersebut langsung ramai dikomentari oleh para penggemar BTS, mereka menyambut baik kolaborasi keduanya, dan tak sabar untuk menantikan jadwal perilisan di negara masing-masing.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x