Yuni Shara di Nyiyirin Netizen Keriput, Membalas : Kurang Cocok Ucapan Ibu Sama Figur yang Ibu Tampilkan di IG

- 20 April 2021, 14:12 WIB
Yuni Shara
Yuni Shara /

EDITORNEWS - Komentar Yuni Shara pada pelaku body shaming yang menyerangnya
Baru-baru ini Yuni Shara memikat perhatian warga net dengan komentar-komentarnya yang tegas atas tindakan body shaming yang ia terima dari warganet.

Keramaian ini berawal dari seorang warganet yang membagikan hasil tangkapan layar yang terjadi pada, 14 April 2018 lalu.

Saat itu Yuni Shara membagikan foto dirinya sedang mengenakan pakaian Ulos Batak, yang mana pakaian tersebut terlihat seperti kemben dan menampakkan bagian bahunya.

Baca Juga: Nenek Yoo Seung Ho di Film The Way Home Tutup Usia

Baca Juga: JYP Entertainment: 2PM Bersiap Comeback Lewat Album Baru

Warganet yang panas melibat foto itu pun langsung memberikan komentar pedas pada Yuni Shara. Ada tiga komentar yang menjadi sorotan dan mendapat balasan Yuni Shara

1. "Berkali-kali umroh, bajunya masih kurang kain Apa yang didapat disana?"
Yuni Shara menanggapi komentar ini dengan bahasa yang tetap sopan dan tidak menyinggung, "Terima kasih atas perhatian ibu yang baik, saya sedang memakai Ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain ini, hehe... Insyaalah ibu saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri."

2. "Keliatan juga ya tuanya, dibagian badan dan tangan walaupun mukanya tetap alus."
Komentar ini dibalas dengan cara yang sama, "Keliatan dong bu.

Kan memang sudah memasuki 46 tahun, dan saya tampil apa adanya kok bu, nggak di muda-mudain dan nggak dipakein sarung tangan biar nggak keliatan keriput. Saya santai dengan keriput saya, malah ibu yang kurang santai liatnya, hehee.."

Komentar terakhir termasuk komentar paling pedas daripada komentar sebelumnya, tapi Yuni Shara tetap menanggapinya dengan sopan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x