Chanyeol EXO Wamil Hari Ini, Fans Siapkan Tisue dan Ikhlaskan Dengan Lapang Dada

- 29 Maret 2021, 10:37 WIB
Chanyeol EXO Wajib Militer
Chanyeol EXO Wajib Militer /Httparkbyun/

EDITORNEWS - Hari ini adalah hari kehilangan bagi para fans Chanyeol EXO. Pasalnya Chanyeol EXO akan menjalani wajib militernya pada 29 Maret 2021.

Tentunya hal ini akan menjadi suatu hal yang menyedihkan bagi para penggemar setia dari Chanyeol EXO. Hal tersebut diciutkan dalam unggahan instagram @funkorea_id pada 29 Maret 2021.

Dalam unggahan tersebut mengatakan bahwa Chanyeol pada 29 Maret 2021 akan memulai wamil nya. Pada caption yang ditulis dalam unggahan tersebut penggemar membuat heboh dunia tweeter hingga meledakan 1,2juta tweet.

Baca Juga: Cha Eun Woo Ucapkan Aku Rindu Padamu, Aku Cinta Padamu Dengan Lancar, Jantung Fans Auto Berdebar 

Baca Juga: 5 Kesalahan Fatal Drama Snowdrop Hingga Disebut Mengubah Sejarah Demokrasi Korea

Dalam captionnya juga mengungkapkan Fans yang telah mempercayai Chanyeol EXO dan pastinya menentikannya dengan sabar.

funkorea_id Pada 29 Maret, pukul 11: 27 KST, terkait tanggal ulang tahun Chanyeol EXO, EXO-L berbagi perpisahan emosional mereka dengan Chanyeol, yang akan menjalankan wajib militer mulai 29 Maret. Penggemar menggunakan #OurPrideCHANYEOL, #AlwaysYoursChanyeoland membuat mereka mencapai puncak tren Twitter di seluruh dunia dengan lebih dari 1,2 juta tweet.

Fans juga mengungkapkan bahwa mereka bangga padanya, dan mereka akan menunggunya kembali dari militer dengan men-tweet kalimat terkenal Suho EXO: "If waiting is enjoyable, then it’s love dalam ungghan tweeternya.

Baca Juga: Prilly Belum Kepikiran Menikah Dalam Waktu Dekat, 'Gue Hidup Bukan untuk Reproduksi Doang'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah