Perilaku Kekerasan Zico Terekspos Oleh Ibunya? Kritik Meningkat Setelah ‘Burning Sun’

- 23 Mei 2024, 12:13 WIB
Zico
Zico /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Setelah film dokumenter Burning Sun dirilis oleh BBC, berbagai diskusi mengenai selebriti pria tertentu, termasuk Zico, yang pernah menyebutkan menggunakan "telepon emas" dari pelaku Jung Joon-young, mulai muncul.

Akibatnya, Zico mulai mendapat kecaman karena berbagai alasan, dan yang terbaru pada 22 Mei, sebuah topik yang mengkritik Zico diterbitkan di forum Korea Pann Nate, menarik lebih dari 120.000 penayangan.

Topik tersebut melampirkan tangkapan layar dari posting lama yang diterbitkan oleh ibu Zico, mengungkap dugaan tindakan kekerasan Zico terhadap mantan pacarnya.

Baca Juga: Suzy Dan Park Bo Gum Seperti Pasangan Sungguhan, ‘Chemistry Manis Dengan Saling Tempel Pipi’

Secara khusus, postingannya adalah sebagai berikut:

"Untuk wali kelas Ji-ho (nama asli Zico),

Belum lama ini, saya mendengar bahwa dia bersumpah pada pacarnya, yang merupakan siswa terbaik di sekolah (menurut Jiho, dia b*tch...^^), dan bahkan menendang meja dengan kakinya...!!!

Seorang guru menangkapnya bertingkah dengan temperamen khas itu, dan sepertinya wali kelas itu, kamu terluka oleh kejadian itu...

Tapi dia (Zico) mungkin masih harus melampiaskan amarahnya lebih banyak, jadi dia berkata, 'Ajarkan, saya salah, tapi bukankah baik saya memberikan b*tch itu apa yang pantas dia dapatkan?'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah