Netizen Menyebut Yong Jun Hyung, Zico Dan Lee Chul Woo Dalam Pemeriksaan Ulang Skandal Burning Sun

- 22 Mei 2024, 11:56 WIB
Yong Jun Hyung, Zico Dan Lee Chul Woo
Yong Jun Hyung, Zico Dan Lee Chul Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 19 Mei, BBC News Korea merilis video berjudul "Burning Sun”: Exposing the secret K-pop chat groups" yang berisi kisah keterlibatan mantan anggota BIGBANG Seungri dalam Burning Sun Scandal, penyerangan seksual mantan anggota F.T. Island Choi Jong-hoon dan kejahatan pembuatan film ilegal serta obrolan grup kontroversial Jung Joon-young.

Saat Skandal Burning Sun diperiksa ulang, publik kembali menuangkan kritik pada pacar Hyuna Yong Jun-hyung.

Yong Jun-hyung dilaporkan menerima video ilegal dari Jung Joon-young dalam percakapan obrolan 1:1 dan membuat komentar yang tidak pantas pada tahun 2015.

Karena masalah ini, dia menarik diri dari HIGHLIGHT kemudian mendaftar dan diberhentikan dari militer pada November 2020. Membuat comebacknya pada tahun 2022, Yong Jun-hyung menjelaskan, "Saya tidak berpartisipasi dalam obrolan grup Jung Joon-young".

Baca Juga: YoonA Dimarahi Oleh Staff Karena Berlama-lama Di Karpet Merah Cannes ?, Menarik Perhatian

Meskipun Yong Jun-hyung tidak dihukum secara hukum, dia tidak bisa menghindari kritik dari publik karena menjadi pengamat yang menutup mata terhadap tindakan kriminal.

Fakta bahwa Yong Jun-hyung adalah mantan kekasih Goo Ha-ra dan pacarnya saat ini adalah Hyuna, yang dulu sangat dekat dengan Goo Ha-ra, juga membawa kritik untuk beralih ke Hyuna.

Setelah menonton film dokumenter BBC tentang Burning Sun, banyak netizen yang masuk ke akun SNS Hyuna dan meninggalkan komentar yang mengungkapkan kekecewaan dalam hubungannya dengan Yong Jun-hyung.

Orang-orang memanggil penyanyi Zico lagi. Pada tahun 2016, Zico muncul di "Radio Star" MBC dan menyebabkan kegemparan dengan mengungkapkan bahwa Jung Joon-young memiliki "ponsel emas".

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah