YoonA Dimarahi Oleh Staff Karena Berlama-lama Di Karpet Merah Cannes ?, Menarik Perhatian

- 22 Mei 2024, 11:53 WIB
YoonA
YoonA /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebagai kecantikan yang sangat dinanti di Festival Film Cannes 2024, penampilan Yoona di karpet merah acara tersebut pada 20 Mei menarik perhatian yang signifikan di media sosial.

Sementara dia menerima pujian atas penampilannya, video Yoona dimarahi oleh staf acara untuk bergerak lebih cepat menaiki tangga karpet merah dan tidak berlama-lama di area teater telah beredar luas di kalangan netizen.

Dalam video itu, Yoona berulang kali menoleh ke belakang dan berbalik, mencoba berpose di tangga karpet merah di Cannes. Segera, bukan hanya satu tapi dua anggota staf mendekati Yoona, memberi isyarat agar dia terus bergerak.

Namun, Yoona masih berusaha melambai kepada penonton di belakangnya, mendorong seorang anggota staf wanita untuk mengingatkannya secara verbal dan membimbingnya dengan cepat ke teater.

Baca Juga: Kejahatan Mengejutkan Kakak Yuri Girls Generation Dalam Skandal Burning Sun, Memicu Kemarahan Netizen !

Setelah diingatkan, asisten Yoona mencoba menjelaskan situasinya, namun penyelenggara dengan tegas menolak untuk membiarkan idol Kpop itu tetap tinggal dan mengambil foto. Akibatnya, Yoona tidak memiliki foto yang diambil di bagian bawah tangga karpet merah.

Saat Yoona diingatkan untuk bergerak cepat ke area teater di Cannes tertangkap oleh orang yang lewat, memicu banyak diskusi di kalangan netizen. Kejadian ini menunjukkan bahwa tidak ada artis di Festival Film Cannes yang memiliki hak istimewa untuk berlama-lama di karpet merah.

Mereka harus mengikuti arahan penyelenggara untuk menghindari semua orang yang ingin berhenti dan berpose, yang dapat menyebabkan kemacetan di karpet merah dan penundaan jadwal acara.

Baca Juga: ‘Apakah Karena Burning Sun?’ Kasus Pencurian Ponsel Mendiang Goo Hara Di Periksa Ulang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah