Kejahatan Mengejutkan Kakak Yuri Girls Generation Dalam Skandal Burning Sun, Memicu Kemarahan Netizen !

- 22 Mei 2024, 11:51 WIB
Kakak Yuri Girls Generation
Kakak Yuri Girls Generation /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 19 Mei, BBC merilis sebuah film dokumenter tentang skandal Burning Sun. Film dokumenter, "Burning Sun – Exposing The Secret K-pop Chat Groups," meluncurkan banyak detail yang sebelumnya dirahasiakan tentang kasus 2019 yang mengejutkan.

Bersama Seungri, Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon, pria lain yang terlibat adalah Kwon Hyuk Jun, kakak laki-laki dari Yuri Girls' Generation. Film dokumenter itu mengungkapkan lebih banyak kejahatan mengerikan yang dilakukan oleh Kwon Hyuk Jun

-Kejahatan Mengerikan Diungkap: Membius, Memperkosa, dan Molka

Jurnalis Kang Kyung Yoon mengungkapkan bahwa Kwon Hyuk Jun adalah bagian dari lingkaran pertemanan Choi Jong Hoon. Saudara laki-laki Yuri pergi ke sebuah resor ski bersama Choi Jong Hoon dan beberapa gadis. Di sana, dia membius, memperkosa, dan memfilmkan gadis-gadis itu.

Baca Juga: ‘Apakah Karena Burning Sun?’ Kasus Pencurian Ponsel Mendiang Goo Hara Di Periksa Ulang

“Mereka berbagi minuman, dan gadis-gadis itu mengatakan bahwa tak lama setelah minum, mereka hampir kehilangan ingatan. Dalam keadaan itu, mereka difilmkan secara diam-diam. Salah satu foto diambil dari lantai pertama dengan melihat ke lantai dasar,” ungkap Kang Kyung Yoon.

Kelompok lima pria merekam video saudara laki-laki Yuri memperkosa seorang gadis:

“Video lain menunjukkan seorang pria dan seorang wanita berhubungan seks dari belakang, melalui pintu yang terbuka, seolah-olah itu adalah lelucon. Pesan dari obrolan grup Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon menunjukkan bahwa gadis itu diperkosa saat tidak sadarkan diri. Saya memiliki cukup bukti untuk mencurigai bahwa wanita-wanita ini benar-benar tidak sadarkan diri,” kata Kang Kyung Yoon.

Setelah ditangkap, Kwon Hyuk Jun awalnya mengklaim bahwa dia hanya berpartisipasi dalam grup obrolan bisnis karena dia pernah menjadi mitra investasi di bar Mildang Pocha bersama Seungri.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah