Suzy Dan Park Bo Gum Seperti Pasangan Sungguhan, ‘Chemistry Manis Dengan Saling Tempel Pipi’

- 23 Mei 2024, 12:11 WIB
Suzy Dan Park Bo Gum
Suzy Dan Park Bo Gum /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Beberapa foto sebelumnya dari Jeong-in (Suzy) dan Tae-joo (Park Bo-gum), yang muncul sebagai kekasih dalam film "Wonderland", yang dijadwalkan akan dirilis pada 5 Juni, telah dirilis, menarik perhatian.

Foto-foto tersebut adalah alat peraga yang menggambarkan masa lalu Jeong-in dan Tae-joo, ditampilkan di rumah Jeong-in.

Mereka menunjukkan pasangan itu mengenakan seragam yang serasi, karena mereka tampak menikmati kencan yang manis, pipi ke pipi, saling menatap dengan penuh kasih, meningkatkan kegembiraan pemirsa.

Gambar-gambar itu juga mengisyaratkan masa lalu mereka yang bahagia sebelum Tae-joo koma karena kecelakaan, membangkitkan kelembutan dan kesedihan.

Baca Juga: Anggota Grup Meksiko ‘Jeans’ Menyebut Tuduhan Plagiarisme NewJeans Di Media Online

Chemistry antara Suzy dan Park Bo-gum, menjanjikan kecocokan visual yang sempurna dan sinergi romantis yang manis, telah menggairahkan calon pemirsa.

Dikenal sebagai "pasangan Baeksang" karena seringnya penampilan mereka sebagai pembawa acara di upacara penghargaan, mereka mendapat dukungan publik yang kuat. Setiap potongan yang masih dirilis telah menerima respons eksplosif.

Calon penonton mengungkapkan kegembiraan mereka dengan komentar seperti "Sangat cantikᅲᅮ Melihat Jeong-in dan Tae-joo memberi saya dopamin", "Saya tidak percaya saya bisa melihat keduanya dengan mata kepala sendiri!!!", "Ah!!! Tae-joo Jeong-in" dan "Wow, ini luar biasa... Kecocokan visual mereka luar biasa... Saya berharap itu adalah drama 32 episode, bukan hanya film!"

Baca Juga: Ryu Jun Yeol Menyebutkan Skandal Romansa & Kontroversi Lainnya, ‘Diam Adalah Cara Terbaik’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah