Ryu Jun Yeol Menyebutkan Skandal Romansa & Kontroversi Lainnya, ‘Diam Adalah Cara Terbaik’

- 23 Mei 2024, 12:06 WIB
Ryu Jun Yeol
Ryu Jun Yeol /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 23 Mei, Ryu Jun-yeol, aktor utama dalam serial asli Netflix "The 8 Show", diadakan di sebuah kafe di Sogyeok-dong, Jongno-gu, Seoul.

Sebelumnya, Ryu Jun-yeol mengakui hubungannya dengan aktris Han So-hee dengan mengungkapkan waktu perpisahannya dengan mantan pacar Hyeri dan ketika dia mulai berkencan dengan Han So-hee.

Namun, tidak seperti Han So-hee, yang secara aktif menyebutkan romansa mereka di SNS dan blognya, Ryu Jun-yeol tetap diam. Selama periode itu, kontroversi lain di sekitarnya juga muncul.

Kemudian pada konferensi pers untuk "The 8 Show", Ryu Jun-yeol berbagi, "Di tengah masalah yang berkaitan dengan kehidupan pribadi saya, berbagai posting muncul di media sosial pada waktu itu, terlepas dari niat saya.Oleh karena itu, saya pikir yang terbaik adalah tetap diam dan menanggung kritik daripada menanggapi setiap masalah”.

Baca Juga: 4 Anggota TXT Menunjukan Kondisi Kesehatan Selama Tur, HYBE Dikritik !

Melihat kembali ketika dia diam tentang kontroversi, Ryu Jun-yeol mengaku, “Itu bukan tempat yang tepat bagi saya untuk membagikan kisah saya secara rinci. Saya percaya bahwa akan lebih baik jika saya menjelaskannya melalui wawancara", menambahkan "Saya masih berpikir sama sekarang".

Aktor itu menekankan, "Terlepas dari keinginan saya, saya masih berpikir cara terbaik adalah menerima kritik tanpa mengatakan apakah itu benar atau tidak melalui spekulasi dan komentar di Internet".

Dia menjelaskan, "Daripada menciptakan lebih banyak rumor dan spekulasi dengan mengatakan sesuatu yang belum pernah didengar orang, saya pikir yang terbaik adalah tetap diam sehingga ceritanya tidak akan menyebar lebih jauh. Saya menyimpan kritik dan kekhawatiran saya sendiri untuk diri saya sendiri"

Baca Juga: BTS Diselidiki Kementerian Kebudayaan, Tapi Netizen Bilang ‘Percuma’ ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah