4 Anggota TXT Menunjukan Kondisi Kesehatan Selama Tur, HYBE Dikritik !

- 23 Mei 2024, 12:04 WIB
TXT
TXT /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Saat ini, TXT sedang memulai tur dunia AS "ACT: Promise", dengan total 11 pertunjukan dalam 8 pemberhentian.

Namun, penggemar TXT belum dapat sepenuhnya menikmati tur, karena 4 dari 5 anggota telah menunjukkan tentang kondisi kesehatan di tengah jadwal sibuk mereka.

Khususnya, bahkan sebelum leg AS, kembali selama pertunjukan di Korea, Soobin tidak sehat, bahkan sampai pingsan saat tampil.

Kemudian, kemudian pada 18 Mei, Huening Kai menyebutkan dalam siaran langsungnya bahwa dia pingsan tepat setelah konser TXT di Oakland pada hari yang sama, membangkitkan kekhawatiran di antara para penggemar.

Baca Juga: BTS Diselidiki Kementerian Kebudayaan, Tapi Netizen Bilang ‘Percuma’ ?

Selain itu, menurut Taehyun, dia tidak bisa bernyanyi sampai sehari sebelum latihan pertunjukan, yang membuatnya merasa sedih, tertekan, dan frustrasi.

Yeonjun juga menambahkan bahwa Taehyun harus menahan demam 39 derajat Celcius untuk berlatih untuk penampilan grup.

Akhirnya, pada 21 Mei, hidung Beomgyu tiba-tiba berdarah di tengah konser TXT di Los Angeles, yang menyebabkan dia harus meninggalkan panggung.

Karena mimisan dapat terjadi sebagai akibat dari kelelahan dan stres, itu dapat dianggap sebagai tanda kesehatan Beomgyu yang buruk.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah