Bocoran Ikatan Cinta 29 Maret 2021: Mama Rossa Menyuruh Andin dan Aldebaran Berkumpul Bersama

- 29 Maret 2021, 08:38 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI pada Minggu 28 Maret 2021 malam
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI pada Minggu 28 Maret 2021 malam /Tangkapan layar Instagram @ikatancinta_rcti_/

EDITORNEWS - Episode Ikatan Cinta tadi malam menceritakan tentang Papa Surya mencoba untuk menghibur Andin yang sedang dilanda masalah besar dengan menyuruh mereka untuk datang ke Coffee City dikarenakan ada pertunjukan band.

Seketika itu Andin sangat terkejut karena nama band tersebut sama dengan nama grup band yang akan dibuat Roy sebelum dirinya meninggal.

Setiba di Coffee City, Andin terkejut jika yang mengisi panggung tersebut adalah teman-teman band Roy, dan teman-teman Roy juga masih mengenali Andin.

Baca Juga: Andin Akan Terus Menyelidiki Lipstik yang Ditemukan di Kamar Roy

Baca Juga: Cha Eun Woo Ucapkan Aku Rindu Padamu, Aku Cinta Padamu Dengan Lancar, Jantung Fans Auto Berdebar

Akhirnya mereka semua menyapa Andin dengan begitu ramah, tentunya sangat membuat Aldebaran cemburu karena Andin di goda oleh laki-laki lain.

Setelah mereka menyanyikan sebuah lagu untuk pengunjung Coffee tersebut, tiba-tiba Andin mengajak mereka ngobrol untuk menanyakan penemuan lipstik yang di jumpai di kamar Roy.

Setelah masuk di pokok permasalahan, akhirnya Andin bertanya apakah Roy pernah membawa masuk wanita lain kedalam rumahnya.

Salah satu teman Roy mengatakan jika dirinya pernah mengajak perempuan masuk kedalam rumah dalam keadaan mabuk bersama wanita tersebut.

Baca Juga: 5 Kesalahan Fatal Drama Snowdrop Hingga Disebut Mengubah Sejarah Demokrasi Korea

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah