Penampilan Seo Jin Penthouse2 Setelah Menikahi Dan Tae, Jomplang Bak Bawang Putih

- 27 Maret 2021, 16:59 WIB
Kolase Seo Jin sebelum dan sesudah menikahi Dan Tae
Kolase Seo Jin sebelum dan sesudah menikahi Dan Tae /

EDITORNEWS - Cheon Seo Jin, sejak awal kisah Penthouse dimulai telah dikenal sebagai tokoh yang licik dan sombong. Ia awalnya merupakan istri dari Dokter Haa Yoon Cheol yang akhirnya menjadi pelakor dengan berselingkuh dengan Joo Dan Tae.

Cheon Seo Jin lahir sebagai seorang wanita kaya yang arogan dan penuh ambisi. Ia memaksa putrinya, Ha Eun Byol untuk bernyanyi dan bersaing untuk mengalahkan anak dari Oh Yoon Nee, yaitu Bae Ro Na.

Seo Jin meninggalkan suaminya dan berselingkuh dengan Joo Dan Tae, Suami dari Oh Yoon Hee. Ia tidak tahu akan karakter Dan Tae yang Kasar dan Kotor. Barulah setelah ia memutuskan menikahi Dan Tae, pria yang dianggapnya baik ternyata adalah seorang iblis dan dan gemar menyiksanya.

Baca Juga: Park Sung Hoon dan Lee Yu Bi Ungkap Permintaan Maaf dalam Drama Joseon Exorcist

Baca Juga: Penyanyi IU Ceritakan Apa Kekhawatiran Hidupnya

Ia terpaksa turun kelas dan diperlakukan bak seorang pembantu setelah menikah dengan Dan Tae. Dalam episode ke 11, ia tampak menggunakan celemek dan menjadi pelayan di hadapan meja makan dari Dan Tae dan anak anaknya. Ia terlihat menyajikan Kopi kepada Dan Tae dengan senyum penuh tekanan.

Perubahan dari karakter Seo Jin ini membuat penonton menjadi simpati dan kasihan padanya, padahal sebelumnya ia menuai hujatan penonton yang kesal atas perbuatanya. Namun, tetap juga ada yang menyebut bahwa hal tersebut pantas diterima oleh Seo Jin.

Namun, Dalam episode ke 11 ini, nampaknya kejayaan Seo Jin akan kembali bangkit lantaran ia bekerjasama dengan musuh bebuyutanya, Oh Yoon Hee.

Ini ia lakukan setelah mengetahui bahwa anaknya, Ha Eun Byol ternyata bukanlaah pembunuh Ro Na. Melainkan Dan Tae lah, suaminya saat ini.

Baca Juga: Netizen Indonesia Salah Serang, Dikira Wasit All England, Netizen : Maaf Om Salah Alamat

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah