5 Kesalahan Fatal Drama Snowdrop Hingga Disebut Mengubah Sejarah Demokrasi Korea

- 29 Maret 2021, 06:13 WIB
5 Kesalahan Fatal Drama Snow Drop Hingga Disebut Mengubah Sejarah Demokrasi
5 Kesalahan Fatal Drama Snow Drop Hingga Disebut Mengubah Sejarah Demokrasi /

EDITORNEWS - Drama dengan Judul Snowdrop yang dibintang oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae Ini telah mengalami permasalahan dalam pembuatan drama Snow Drop tersebut.

Drama yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In beserta aktor lainnya mengalami hambatan akibat isi drama yang dianggap mengubah sejarah dan tragedi Korea Selatan.

Beberapa waktu lalu disebutkan bahwa drama yang berjudul Snow Drop ini telah dipaksa berhenti dengan adanya tuntutan dan petisi dari para netizen yang menuntut akan berhentinya drama Snowdrop ini.

Baca Juga: Kutuk Keras Pengeboman di Makassar Menag Yaqut Ajak Tokoh Agama Tingkatkan Pengajaran Secara Baik 

Baca Juga: Enam Organisasi Driver Online Bergabung, FRONTAL Semakin Kuat

"Kami sangat menuntut pembatalan penayangan drama JTBC 'Snow Drop" komentar netizen yang dikutip pada media Entertainment Korea Selatan @allkpop pada 28 Maret 2021.

Tak hanya itu, netizen juga menyebutkan beberapa Kesalahan yang terdapat dalam drama Snow Drop yang menyebabkan pertentangan. Nah apa saja kesalahan tersebut, simak ulasan berikut ini:

Pertama, dalam drama tersebut menyebutkan kisah yang kontroversial dimana banyak para mahasiswa pengunjuk rasa yang dituduh sebagai 'mata-mata', disiksa, dan dibunuh.

Baca Juga: Prilly Belum Kepikiran Menikah Dalam Waktu Dekat, 'Gue Hidup Bukan untuk Reproduksi Doang'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: K-Pop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah