Cha Eunwoo Tak Pernah Dapat Pujian Dari Ibu Sendiri, Ternyata Begini Alasanya

- 28 Maret 2021, 15:40 WIB
Cha Eunwoo/
Cha Eunwoo/ /

EDITORNEWS - Cha Eunwoo merupakan Aktor, Model, Sekligus anggota dari grub idol ASTRO. Ia telah membintangi sederet serial Drama Korea diantaranya True Beauty, My Brilliant Life, My ID Is Gangnam Beauty dan Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Cha Eunwoo dikenal sebagai aktor sekaligus idol yang memiliki visual yang tampan dan manis. Selain itu ia juga telah memiliki sederet prestasi semenjak di bangku Sekolah Dasar.

Cha Eunwoo berada dalam jajaran peringkat 1 persen siswa dengan nilai tertinggi di sekolah, pernah mengikuti pertukaran pelajar keluar negeri dan menjadi ketua OSIS ketika kelas 6 SD.

Baca Juga: MotoGP Hari ini: Bagnaia Raih Pole Pertama, Rossi Start dari Posisi Empat

Baca Juga: Disebut Adik BLACKPINK Debut, Apakah Baby Monster Nantinya Miliki Konsep Khusus Serupa?

Visualnya yang sangat tampan disertai sederet prestasi, dan kesuksesan yang ia raih di usia muda membuat banyak orang kagum dan banyak memujinya. Namun, siapa sangka bahwa ternyata ia tidak pernah mendapatkan pujian dari Ibu nya sendiri.

Dilansir dari akun instagram kokocak_id, Cha Eunwoo sempat mengungkapkan dalam acara Happy Together 4 yang ditayangkan KBS World TV mengenai surat yang dikirimkan oleh ibunya setelah Cha Eunwoo melakukan Siaran Radio. Ia menceritakan bagaimana ibunya membesarkanya dengan sangat baik dan disiplin.

'Tentang bagaimana ibuku membesarku, setelah penayangan radio terakhir, saya mendapat sms panjang dari ibu saya yang berisi ibu menikmati radiomu nak. Kau adalah anak yang tampan sejak kau masih muda.

Baca Juga: Bom Bunuh Diri Terjadi di Gereja Katedral Makasar Saat Peringatan Minggu Palma

Baca Juga: Pastikan Mei Vaksin AstraZeneca Tiba Di Indonesiaonesia

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah