MotoGP Hari ini: Bagnaia Raih Pole Pertama, Rossi Start dari Posisi Empat

- 28 Maret 2021, 13:58 WIB
Link Live Streaming Moto GP di artikel ini
Link Live Streaming Moto GP di artikel ini /Instagram.com/@motogp

EDITORNEWS - Musim MotoGP kembali akan bergulir, setelah rehat dan melewati uji pramusim. Jadwal perdana kelas para raja akan digelar hari ini.

Bertempat di Sirkuit Losail Qatar, musim Motogp 2021 siap dimulai dengan tajuk MotoGP Qatar 2021.

Menarik untuk disimak, legenda hidup Motogp dan masih melintas hingga musim ini, The Doctor julukan Valentino Rossi saat ini tidak lagi berada di tim pabrikan.

Baca Juga: Disebut Adik BLACKPINK Debut, Apakah Baby Monster Nantinya Miliki Konsep Khusus Serupa?

Baca Juga: Foto Lisa BLACKPINK di Majalah Besar Dihapus, Ada Apa?

Meski saat ini Vale berada di tim satelit Yamaha Petronas, the doctor tetap mumpuni dan sanggup mengimbangi dominasi pembalap-pembalap muda dari tim pabrikan.

Hasil Qualifikasi menempatkan Rossi pada grid kedua. Start dari posisi empat, Rossi berada di belakang rekan satu timnya dulu Maverick Vinales.

Sementara itu pembalap Ducati, Francesco Bagnaia tampil sempurna sebagai yang tercepat dengan torehan waktu 1 menit 52,772 detik. Dengan hasil tersebut Bagnaia menjadi pembalap pertama yang menempati pole position pada MotoGP musim 2021.

Terpaut 0,266 detik di belakang Bagnaia, pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo siap menjegal dominasi Bagnaia dengan Ducatinya, disusul rekan satu timnya Vinales.

Untuk posisi kelima dan keenam ditempati pembalap dari Ducati, Jack Miller dan Johan Zarco, disusul pada posisi ketujuh tekan satu tim Vale, Franco Morbidelli yang hanya terpaut 0,541 detik dari Bagnaia.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x