Antisipasi Persaingan Mercedes dan Red Bull, Toto Wolff Ungkapan Strateginya

- 27 Maret 2021, 10:55 WIB
Antisipasi Persaingan Mercedes dan Red Bull, Toto Wolff Ungkapan Strateginya
Antisipasi Persaingan Mercedes dan Red Bull, Toto Wolff Ungkapan Strateginya /

EDITORNEWS - Toto Wolff, Pemimpin Tim dan CEO Mercedes-AMG Petronas Motorsport pada Jumat, 26 Maret 2021 mengungkapkan ia mengantisipasi pertarungan ketat dengan tim rival Red Bull di Grand Prix seri pembuka Formula 1 di Bahrain akhir pekan ini.

Torger Christian "Toto" Wolff adalah seorang investor dan mantan pembalap mobil asal Austria. Ia memegang 30% saham Mercedes AMG Petronas Motorsport, serta menjadi pemimpin dan CEO dari tim tersebut. Ia juga pernah memegang sejumlah saham Williams F1.

Pria asal Austria itu, yang telah memimpin Mercedes meraih tujuh gelar juara konstruktor dan pebalap secara beruntun, berharap perbaikan yang dilakukan terhadap mobil 2021 mereka mampu menempatkan mereka di posisi yang baik di sesi latihan bebas pembuka pada Jumat.

Baca Juga: Jokowi Buka Munas V Apkasi untuk Seluruh Bupati Indonesia 

Baca Juga: Menkes Budi Gunadi: Jumlah Penduduk yang Terima Vaksin Mencapai 10 Juta Jiwa

Namun, sebaliknya justru pebalap Red Bull Max Verstappen yang mendominasi kedua sesi latihan, yang tahun ini durasinya dipotong menjadi masing-masing 60 menit dari sebelumnya 90 menit.

Juara bertahan Lewis Hamilton hanya mampu finis ketiga tercepat di kondisi trek yang panas, kering dan berangin di Sirkuit Internasional Bahrain, kalah dari Verstappen dan bahkan juga oleh Lando Norris yang menggunakan McLaren bertenaga mesin Mercedes.

"Malam tiba dan kondisinya tidak menguntungkan kami," kata Wolff setelah sesi FP2 pada Jumat, 26 Maret 2921 pada petang hari seperti dikutip AFP.

Baca Juga: Jong Dong Yoon Ucapkan SAYA BODOH Berkali-kali, Permasalahan Drama Joseon Exorcist Makin Parah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x