Jin BTS Tak Terima Wajah Gantengnya Dinistakan : Minta Maaf Pada Wajahku !

- 28 Maret 2021, 16:17 WIB
Kolase Foto Jin BTS/
Kolase Foto Jin BTS/ /

EDITORNEWS - Jin BTS beberapa hari lalu baru saja menyapa publik dengan memposting fotonya saat tengah memasak bersama dengan pendiri BigHit sekaligus CEO HYBE, Bang Si Hyuk.

Mereka tampak sangat dekat dan akrab bak kakak dan adik. Postingan ini diposting oleh Jin melalui akun Weverse nya dengan Caption, Hyung Bang Si Hyuk sedang memasak untukku.

Anggota BTS tertua ini dikenal sebagai member yang paling percaya diri dengan ketampanan wajahnya, ia bahkan memberikan julukan Worldwide Handsome untuk dirinya sendiri.

Baca Juga: Baekhyun EXO Dituduh Sembunyikan Wanita Dirumah, Begini Fakta yang Sebenarnya

Baca Juga: Cha Eunwoo Tak Pernah Dapat Pujian Dari Ibu Sendiri, Ternyata Begini Alasanya

Meski begitu, diakui bahwa Jin memang memiliki penampilan yang sangat tampan. Selain itu ia juga dikenal pandai memasak dan memperlakukan adik adiknya dengan sangat baik. Tak heran jika ia menjadi 'Hyung' kesayangan para anggota BTS.

Baru baru ini, beredar sebuah foto wajah Jin BTS yang dipasangkan pada sebuah botol minum. Foto ini beredar dikalangan para fans dan banyak mengundang tawa.

Hal ini lantaran wajah Jin yang dipasangkan terlihat super Close Up, tidak simetris dan malah menjadi aneh. Beberapa bahkan bercanda dengan menyebutnya sebagai penistaan terhadap wajah Jin.

Dilansir dari akun twitter @haruharu_w_bts, beberapa fans memberikan komentar,

'Minta maaf pada wajahku ? Hahaha tolong, dia benar benar lucu'

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x