Baekhyun EXO Dituduh Sembunyikan Wanita Dirumah, Begini Fakta yang Sebenarnya

- 28 Maret 2021, 16:07 WIB
Baekhyun EXO
Baekhyun EXO /

EDITORNEWS - Byun Baekhyun, anggota dari grub EXO beberapa hari ini telah mengejutkan publik dengan kabar keberangkatan Wamil nya. Ia menyampaikan bahwa ia akan segera menjalani wajib militer pada bulan April mendatang.

Meskipun agensi belum mendapatkan tanggal pasti keberangkatannya, kabar ini cukup mengejutkan fans lantaran ia akan segera berangkat menyusul keberangkatan Chanyeol.

Baekhyun dikenal sebagai anggota EXO yang humoris dan ceria. Ia sebelumnya sempat menjalin hubungan besama Taeyeon Girl Generation pada tahun 2014. Selain dengan Taeyon ia tidak pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita lainya.

Baca Juga: Cha Eunwoo Tak Pernah Dapat Pujian Dari Ibu Sendiri, Ternyata Begini Alasanya

Baca Juga: MotoGP Hari ini: Bagnaia Raih Pole Pertama, Rossi Start dari Posisi Empat

Namun, dalam sebuah acara Happy Together episode ke 562 yang ditayangkan oleh KBS World TV, Baekhyun sempat dikejutkan dan dibuat panik dengan pertanyaan yang diajukan MC. Dalam episode ini, Ia menjadi bintang tamu bersama dengan Sehun, BoA, Taeyoung, Key, dan Jaehyun.

Awalnya pembicaraan berputar sekitar rutinitas keseharian Baekhyun. Ia mengungkapkan bahwa ia sangat jarang meninggalkan rumah dan suka bermain game. Ini membuat MC mengangguk dan menyebutnya anak rumahan. Namun tiba tiba salah satu MC menatap curiga dan berkata,

'Anda harus mencurigainya, tidak mudah tinggal dirumah sendirian. Saya yakin ada sesuatu..' ujarnya.

Sontak para tamu lain dibuat menganga lalu menutup mulut sambil tersenyum lebar. Baekhyun sendiri tampak panik dan tertawa menatap MC. MC selanjutnya beralih dan mulai menginterogasi Taeyoung,'Beritahu kami apa yang kau lihat'.

Baca Juga: Disebut Adik BLACKPINK Debut, Apakah Baby Monster Nantinya Miliki Konsep Khusus Serupa?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah