IU Grogi Kala Berhadapan Dengan Taeyang BIGBANG Hingga Buat Fans Gemas dan Iri

- 28 Maret 2021, 05:51 WIB
IU Gerogi Kala Berhadapan Dengan Taeyang BIGBANG Hingga Buat Fans Gemas dan Iri
IU Gerogi Kala Berhadapan Dengan Taeyang BIGBANG Hingga Buat Fans Gemas dan Iri /Kolase

EDITORNEWS - Dunia K-pop tak bisa diungkiri bahwa kini telah banyak menggaet kalangan masyarakat dari berbagai kalangan usia.

Banyak para Idol yang mampu membuat jatuh hati sang penggemar sejati mereka. Tak hanya itu, baru-baru ini para Idol Korea Selatan dikabarkan menyukai sesama Idol K-pop.

Kabar tersebut datang dari salah seorang Idol K-pop yabg bernama Lee Ji-eun atau yang biasa dikenal dengan IU, yang mana ia adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berasal dari Korea Selatan.

Baca Juga: BTS Bacakan Pertanyaan Dari Fans Indonesia Hingga Buat Para Army Menggila 

Baca Juga: Sebut Masuk Kamar Jaehyun NCT, Komisi V DPR Tuai Perhatian Dan Tawa Netizen Pada Siaran Live TV

Dilansir dari wikipedia pada 28 Maret 2021, menjelaskan bahwa IU melakukan debut pada tahun 2008, di bawah naungan LOEN Entertainment sebagai penyanyi dengan album mini pertamanya Lost and Found.

Nah di sini yang membuat perhatian penggemar adalah di mana IU yang nyatanya ngefans dengan Teayang BIGBANG. Ciutan ini diambil dari unggahan sosial media yang membahas seputar dunia entertainment Korea Selatan dengan nama akun instagram @kfm.korea pada 27 Maret 2021.

Dalam unggahan tersebut menampakan IU yang sedang berada dalam suatu acara yang meriah. Pada acara tersebut IU dipertemukan langsung dengan Taeyang BIGBANG.

Baca Juga: Penampilan Seo Jin Penthouse2 Setelah Menikahi Dan Tae, Jomplang Bak Bawang Putih

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x