Bantu Gibran dan Bobby di Pilkada Fahri Hamzah Tolak Tawaran Jokowi, Ucapnya : Saya Terbiasa Dipilih Rakyat

- 27 Maret 2021, 16:30 WIB
Fahri Hamzah
Fahri Hamzah /

EDITORNEWS – Hari ini telah dihebohkan kembali seorang politikus Indonesia yakni Fahri Hamzah. Atas balasan komentarnya mengenai jabatan didunia politik.

Jawaban dari mantan wakil DPR ini menjadi sorotan netizen.

Pasalnya Fahri Hamzah menolak diberi jabatan oleh sang Presiden Jokowi meskipun disebut-sebut telah banyak membantu Gibran dan Bobby di Pilkada tahun lalu ini terkuak di akun media sosial kolom komentar.

Hal ini diungkapkan oleh Fahri Hamzah saat salah seorang politisi dan mantan calon anggota legislatif dari PKS menyarankan agar Jokowi memberinya jabatan.

Baca Juga: Netizen Indonesia Salah Serang, Dikira Wasit All England, Netizen : Maaf Om Salah Alamat

Baca Juga: Jejak Karir Anies Baswedan Sebelum Menjabat Menjadi Gubernur DKI Jakarta

H.Fahri Hamzah, S.E. adalah seorang politikus Indonesia dari Nusa Tenggara Barat yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat sejak tahun 2014.

Fahri diketahui bersekolah dasar hingga SMA di Muhammadiyah Sumbawa. Hingga akhirnya ketika lulus SMA, Fahri lantas melanjutkan jenjang pendidikan S1-nya di Fakultas Pertanian Universitas Mataram (1990-1992) dan hanya mengikuti dua tahun kuliah tidak sampai selesai. 

Pada tahun 1992 Fahri mencoba keberuntungan dan diterima sebagai mahasiswa di fakultas ekonomi Universitas Indonesia (UI). Fahri Hamzah,S.E. lahir di Utan, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, 10 November 1971.

Kejadian ini bermula saat Fahri mengkritik kinerja salah satu maskapai milik Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah