Lama Tak Terdengar, Celine Dion Raih Gelar Doktor Kehormatan Berklee College of Music

- 29 Maret 2021, 06:41 WIB
Celine Dion
Celine Dion /

EDITORNEWS - Lama tak terdengar khabarnya penyanyi Celine Dion dipilih untuk menerima gelar doktor kehormatan dari Berklee College of Music yang sangat bergengsi di Boston, Massachusetts.

Céline Marie Claudette Dion atau lebih dikenal dengan Celine Dion seorang penyanyi dan diva pop dunia berkebangsaan Kanada. Ia memulai debutnya di industri rekaman pada tahun 1981 sebagai penyanyi berbahasa Prancis, di bawah bimbingan René Angélil, yang kemudian menjadi suaminya.

Penyanyi bersuara khas itu akan menerima gelar tersebut bersama The Neptunes, Pharrell Williams, Chad Hugo dan pemain saksofon Donald Harrison. Sedangkan, veteran Broadway Chita Rivera dan pianis Watys akan diberi gelar kehormatan oleh pejabat di Boston terkait Konservatori di perguruan tinggi seni pertunjukan Berklee.

Baca Juga: Rizal Ramli Puji Megawati : Salut Mbak Mega Tak Jadi Ketua Umum Lagi, Jangan Jadi Partai Keluarga 

Baca Juga: Benarkah Raffi Ahmad Resmi Beli Klub Sepak Bola Cilegon United? Raffi : Mohon Doanya, Bismillah

"Saya merasa terhormat dan rendah hati menerima gelar doktor kehormatan dari @BerkleeCollegeSchool of Music yang sangat terhormat," kata Celine melalui laman Twitter-nya dikutip Aceshowbiz, Minggu, 28 Maret 2021.

"Saya merasa terhormat telah dipilih bersama dengan artis yang sangat berbakat lainnya yang juga telah menerima penghargaan ini selama bertahun-tahun," imbuhnya.

Dalam perrjalanan karirnya dimulai dari 1980-an dimana awal dari kesuksesan setelah Celine muda menerima penghargaan dan memenangkan Festival Musik Yamaha 1982 . Pada 1990-an, Celine meraih kesuksesan di seluruh dunia dengan sejumlah album dalam bahasa Inggris dan Prancis, menjadikannya salah satu artis tersukses dalam sejarah musik pop.

Baca Juga: Cha Eun Woo Ucapkan Aku Rindu Padamu, Aku Cinta Padamu Dengan Lancar, Jantung Fans Auto Berdebar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah