Jin BTS Angkat Bicara Perubahan Sikap Kakak Laki-Lakinya Tuai Tak Terima, Beri Klarifikasi

- 25 Maret 2021, 16:38 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS - Baru-baru ini Jin BTS membuat heboh di media sosial, dengan mengungkapkan sikap kakak laki-lakinya terhadapnya, BTS (Bangtan Boys) membahas banyak hal menarik selama penampilan mereka di episode spesial variety show tvN "You Quiz on the Block" pada 24 Maret.

Jin berbagi tentang bagaimana ia dulu sangat membenci kakak laki-lakinya yang diketahui bernama Kim Seokjung, Kim Seok-jin, juga dikenal dengan nama panggungnya Jin, adalah penyanyi dan penulis lagu dari Korea Selatan.

Dia adalah member tertua dan vokalis dari boygrup di Korea Selatan, BTS sebagai seorang penulis lagu, dia mempunyai lima lagu terakreditasi namanya oleh Korea Music Copyright Association.

Baca Juga: Heboh! Girl Group Ini Baru Debut Beberapa Hari, Tapi Ternyata Mereka Bukan Manusia?

Baca Juga: Setelah Menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella Menggunakan Busana Muslimah

Jin lahir di Gwacheon, Provinsi Gyeonggi-do, Korea Selatan pada 4 Desember 1992 memiliki kakak lelaki bernama Kim Seok Jung, yang memperkenalkan Jin ke dunia hip-hop.

Selama sesi wawancara, Jin dan Suga ditanya apa yang berubah dari keluarganya setelah mereka terkenal, Jin mengungkapkan bahwa kakak laki-lakinya adalah orang yang paling tidak disukainya di dunia ini.

"Sampai SMA, kakakku adalah orang yang paling tidak kusukai. Dia akan selalu jahat padaku, tapi sekarang dia seperti, 'Aigoo~ Seokjin-nim! Terima kasih, Seokjin-nim~'" ungkapnya.

Baca Juga: Bak Kacang Tak Lupa Pada Kulitnya, SHINee Ucapkan Banyak Terimakasih Pada Penggemar

Baca Juga: Resmi, Joseon Exorcist Akhirnya Menunda Penayangan Setelah Membuat Kontroversi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah